Wow, Bayi ini Minum Whisky!



[imagetag]




Bayi berumur dua tahun segera di bawa ke rumah sakit, setelah tidak sengaja disuguhi Whisky di Frankie & Benny's Restaurant.



Bayi bernama Sony Rees disuguhi minuman yang mengandung kadar alkohol sebesar 40%, ketika ia sedang merayakan ulang tahun keduanya. Nina, sang ibu baru menyadarinya setelah Sonny menghabiskan satu gelas minuman. Akibatnya Sonny pun harus segera dilarikan ke rumah sakit di Swansea, Inggris, guna mendapatkan pengawasan dokter.



Kejadian itu terjadi tanpa disadari, karena Nina mengatakan ia hanya memesan minuman jus jeruk limau, dan menyuruh Sonny untuk untuk meminumnya. Namun setelah minuman itu habis, wajah Sonny berubah seperti orang mabuk.  Hingga kemudian Nina memeriksa dan menyadari bahwa minuman jus limau tersebut mengandung whisky.



Nina pun segera mengeluhkan kejadian ini kepada manajer yang sedang bertugas saat itu. Bahkan semula manajer itu pun tidak percaya terhadap keluhan Nina, namun ia akhir yakin setelah memeriksa gelas tersebut.



Restoran Frankie & Benny pun kemudian melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebab tercampurnya whisky ke dalam minuman yang lain.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...