Wow, Wanita ini Bisa Orgasme 500 kali dalam Sehari!



[imagetag]




Orgasme adalah puncak kepuasan wanita saat dia melakukan hubungan intim atau sengaja memberi stimulasi pada diri sendiri. Orgasme sangat luar biasa dan membuat wanita merasa terbuai ke nirwana. Tidak heran jika wanita ingin mendapatkan orgasme setiap kali berhubungan intim dengan pasangannya. Sekali, dua kali, bahkan lima kali..



Tapi, senikmat apapun orgasme, jika berlebihan akan sangat mengganggu. Zara Richardson, wanita berusia 30 tahun ini mengalami sebuah kelainan yang membuatnya mengalami orgasme hingga ratusan kali walaupun tidak sedang melakukan hubungan intim.



"Saya tidak bisa mengontrol tubuh saya, setiap melakukan kegiatan sedikit saja, itu bisa memicu saya untuk mengalami orgasme," demikian penuturan Zara pada Sun. Dia bisa mengalami orgasme jika melakukan kegiatan biasa, misalnya naik tangga, saat mendorong kereta belanja di supermarket, bahkan hanya dengan getaran telepon yang sangat kecil.



Zara mengaku walaupun dia sering mengalami orgasme pada hal-hal kecil, dia tidak pernah merasakan kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangannya. Gangguan ini bernama Persistent Genital Aurosal Disorder(PGAD). PGAD membuat seseorang mudah mengalami rangsangan dan orgasme setiap saat, walaupun itu hanya rangsangan kecil.



Hal ini tidak hanya terjadi pada Zara, banyak wanita mengalaminya. Wanita lain bernama Rachel pernah mengaku pada stasiun TV Inggris bahwa dia mengalami PGAD. Sama seperti Zara, dia bisa mengalami orgasme 100 kali dalam sehari. Rachel mengaku dia tidak berani memegang peralatan dapur atau peralatan rumah. Hanya dengan menyentuh mesin cuci yang sedang dinyalakan, dia bisa orgasme karena getaran tersebut.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...