Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini 28 oktober 202


Ramalan Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Zodiak hari ini terbaru 2012 atau ramalan bintang hari ini 28 september 2012. zodiak hari ini update setiap hari dan ramalan zodiak ini di ambil dari berbagai sumber yang terpercaya, tapi saya ingatkan jangan percaya sama ramalan zodiaknya ya?? ini hanya untuk hiburan saja OK..!! Nah berikut dibawah ini ramalan zodiaknya :
gambar zodiak hari ini

=============================================================

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Peruntungan :Jangan sia-siakan kesempatan bagus di hari ini. Bila ada rencana atau masalah penting segera saja diselesaikan. Tak perlu menundanya karena itu hanya akan menimbulkan masalah baru saja.

Karir:Segera follow-up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal.

Kesehatan: Hadapilah segalanya sesuai dengan porsi sebenarnya. Tak perlu terlalu mendramatisir karena hanya akan mempersulit diri saja.

Keuangan: Tak perlu cemas walaupun banyak rintangan karena di hari ini masih ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar.

Asmara: Jika semua merasa benar dan tidak ada yang mau mengalah, tentu saja akan sulit untuk bisa menjalin komunikasi yang baik.
 
ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Di hari ini faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah Anda, untuk itu jangan biarkan kesuksesan yang sudah tampak di depan mata itu hilang begitu saja hanya karena kesalahan Anda sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

Karir: Tak perlu terburu-buru untuk melangkah, apalagi untuk ambil keputusan penting ada baiknya dipikirkan secara mendalam dulu.

Kesehatan: Kesuksesan dalam berkarir jangan sampai mengorbankan kesehatan karena bagaimanapun juga jika kesehatan sampai terganggu tentu saja akan besar dampaknya bagi karir Anda.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih lumayan tinggi akan tetapi apalah artinya jika pengeluaran justru melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Tak perlu terlalu mempersoalkan masalah sepele jika memang tidak ingin suasana bisa tenang dan damai.
ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini kemungkinan terburuk bisa saja terjadi, untuk itu perlu kewaspadaan yang tinggi untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Karir: Pandai-pandailah mencari partner bicara. Jangan sampai Anda terjerumus dalam jebakannya.

Kesehatan: Pantangan yang dianjurkan dari dokter sebaiknya tetap dipatuhi dan jangan sekali-kali melanggarnya karena itu hanya akan menimbulkan masalah saja.

Keuangan: Pandai-pandailah memanage keuangan Anda, apalagi income yang masih seret sehingga perlu pengaturan yang tepat.

Asmara: Positive thinking sajalah daripada berpikiran yang bukan-bukan karena hanya akan bikin hati menjadi tak tenang saja.


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak berpikiran jelek dulu. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti, jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian. Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Karir: Jangan ragu untuk bertindak tegas kepada mereka. Tak perlu ragu ataupun takut jika Anda memang berada di garis yang benar.

Kesehatan: Cukup baik dan menjanjikan. Bila ada masalah hanya di seputar pencernaan yang sebenarnya bisa dicegah jika Anda mampu meredam selera makan Anda yang senang pedas dan terlalu asam.

Keuangan: Bila ada peluang tak perlu takut untuk mengejarnya karena inilah saatnya bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan lebih di hari ini.

Asmara: Tergantung diri Anda pribadi. Jika Anda mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Percaya saja pada suara hati walaupun ditentang orang lain kalau itu memang merupakan pilihan terbaik bagi diri Anda. Yakinlah dengan kemampuan diri Anda sendiri apalagi perbintangan Anda tampak pada posisi yang bagus di hari ini.

Karir: Permasalahan dengan rekan sekerja sebaiknya segera diselesaikan, jangan ditunda-tunda lagi.

Kesehatan: Walau sekilas nampak sehat akan tetapi sebenarnya diri Anda masih rentan dengan penyakit apalagi jika Anda tidak dapat disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan masih cukup lancar dan menjanjikan.

Asmara: Jangan mengecewakan hatinya dengan melakukan sesuatu hal yang jelas-jelas tidak disukainya.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan:Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sekali sehingga jika lengah sedikit maka sesuatu yang besar yang telah Anda susun dengan susah payah bisa hilang hanya dalam hitungan detik.

Karir:Cobalah untuk bisa lebih bersabar dalam menghadapi segala masalah yang ada. Hadapilah segalanya dengan kepala dingin.

Kesehatan: Kurangilah olahraga ataupun beraktivitas terlalu berat karena kondisi badan Anda masih belum seratus persen fit, maka dari itu Anda harus menjaganya dengan baik.

Keuangan:Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar dan pemasukan juga cukup stabil.

Asmara: Buat apa Anda marah-marah terus karena itu hanya akan bikin jengkel hatinya saja.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Walaupun kesempatan sudah di pelupuk mata, jika tidak ada kemauan untuk meraihnya maka kesempatan itu tidak akan ada artinya. Itulah gambaran perbintangan Anda di hari ini yang sebenarnya cukup mujur, tinggal tergantung bagaimana upaya dan keberanian Anda dalam menerjang segala ganjalan yang ada.

Karir: Cobalah tetap menaruh prasangka kepada rekan sekerja. Jangan sampai Anda terlalu percaya agar segala rencana bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan.

Kesehatan: Baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dicemaskan. Selama Anda bisa menjaga pola makan dan istirahat secara teratur maka kondisi badan akan tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena bisnis Anda terus meningkat secara perlahan tapi pasti.

Asmara: Apa sih repotnya mengalah untuk kebahagiaan dirinya? Walau menurut Anda yang baik belum tentu bagi dirinya baik, namun janganlah egois.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan: Jangan biarkan kesempatan baik lolos begitu saja hanya karena kurang ketelitian dan kesembronoan Anda yang seharusnya bisa diatasi jika Anda dapat berpikir lebih tenang dan sabar.

Karir: Cobalah bersikap lebih profesional lagi dengan memilah mana urusan pribadi dan mana urusan kantor sehingga jangan sampai dicampuraduk.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya benar-benar diperhatikan. Jangan sampai penyakit lama Anda kambuh kembali hanya karena makanan sepele yang seharusnya bisa Anda hindari.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih lumayan baik dan lancar, akan tetapi pengeluaran yang tak disangka-sangka ternyata juga membikin pusing Anda.

Asmara: Tak perlu terlalu perhitungan kalau sudah berbicara cinta. Yang terpenting kedua belah pihak harus mau berkorban dengan penuh keikhlasan.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)
Peruntungan: Introspeksi diri agar kesalahan yang ada tidak sampai terus berkelanjutan. Segera lakukan perubahan-perubahan yang cukup mendasar dan tak perlu takut untuk lebih berani melakukan terobosan-terobosan penting di masa yang akan datang.

Karir: Hari pertama kerja. Jangan sampai mengecewakan atasan baru Anda.

Kesehatan: Program diet untuk saat ini ditunda dulu. Ingatlah akan kondisi badan Anda yang terus menurun.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir meskipun kebutuhan tampak juga meninggi.

Asmara: Usahakan untuk tidak terlalu kaku dalam menerapkan berbagai kebijakan agar bisa diterima dan diamalkan olehnya.
ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)
Peruntungan: Bersikaplah lebih realistis dengan apa yang Anda hadapi saat ini sehingga pikiran Anda bisa terbebas dari ketegangan yang terus menghinggapi pikiran. Memang di saat seperti ini walaupun suasana kurang bersahabat, akan tetapi kemujuran tetap mendampingi Anda sehingga tak perlu cemas dan khawatir.

Karir: Jangan percaya dengan hasutan rekan-rekan sebelum Anda mengetahuinya dengan kepala Anda sendiri.

Kesehatan: Selama Anda bisa meredam emosi, maka kesehatan tidak akan sampai mengalami gangguan karena faktor dari semua itu memang terletak pada emosi Anda yang tampak labil.

Keuangan: Berangsur-angsur keuangan Anda membaik. Segala kebutuhan pun bisa terpenuhi bahkan bisa ditabung sebagian.

Asmara: Jauh dari permasalahan yang memusingkan, akan tetapi cekcok mulut masih menghiasi suasana di hari ini.


ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Jangan pesimis melihat berbagai permasalahan yang ada. Tetaplah optimis karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang penting bagaimana menjaga agar pikiran tetap selalu fresh sehingga bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai pusing sendiri.

Karir: Sekalipun ada yang tidak suka dengan diri Anda, akan tetapi selama Anda bisa menjaga prestasi kerja maka mereka tidak akan bisa melakukan apa-apa.

Kesehatan: Kondisi badan menunjukkan grafik positif sehingga Anda tak perlu pusing untuk beraktivitas seperti biasanya.

Keuangan: Manage-lah pemasukan sebaik mungkin. Jangan sampai pengeluaran melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Sebisa mungkin untuk tidak marah di hari ini walaupun suasananya serba menjengkelkan.
 
ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Di hari Jumat ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu toh akhirnya akan berhenti sendiri.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja.

Keuangan: Income di hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

=============================================================

Nah Itulah ramalan bintang hari ini atau ramalan zodiak hari ini. Jangan lupa dilihat juga ramalan zodiak mingguannya di artikel zodiak minggu ini okk.!!

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...