7 Kebiasaan Buruk Wanita saat Bercinta



[imagetag]




Banyak wanita yang tidak sadar melakukan kebiasaan buruk atau kesalahan yang terus diulang saat bercinta. Coba baca artikel ini, apakah salah satunya menjadi kebiasaan Anda? Jangan salahkan suami jika staminanya loyo atau tampak bosan saat bercinta, mungkin kebiasaan buruk ini jadi penyebabnya.



Terlalu Malu





Wanita yang malu atau menjaga sopan santun memang baik, tapi saat di kamar tidur, sebaiknya hilangkan perasaan malu atau tidak enak hati pada suami. Kenapa harus malu di depan suami sendiri. Jika Anda terlalu malu, Anda tidak akan bisa menikmati sesi bercinta. Khusus di tempat tidur, pria lebih suka wanita yang sedikit liar dan berani. Sampaikan apa yang Anda inginkan, pakai lingerie seksi, tidak perlu malu, ladies!



Menolak Posisi Baru





Posisi missionary (pria di atas wanita di bawah) adalah posisi yang paling sering dipakai dan disukai wanita. Tapi jika hanya posisi ini yang dilakukan, akan timbul kebosanan. Masih banyak posisi seks lain yang bisa Anda eksplorasi dan dicoba dengan suami. Jangan menolak posisi baru, karena akan memberi sensasi dan pengalaman yang berbeda.



Bercinta Dalam Gelap





Ini adalah hal yang agak aneh tapi dilakukan banyak wanita, mengapa harus mematikan lampu kamar saat bercinta? Ada yang bilang supaya tidak malu, umm.. Anda harus kembali pada poin satu. Selain Anda tidak perlu malu, tidak ada yang salah dengan bercinta dalam kondisi lampu menyala. Anda bisa melihat bagaimana ekspresi wajahnya saat bercinta, begitu juga sebaliknya. Saat saling melihat dan meraba tubuh tanpa pakaian, sensasinya tentu berbeda. Semua sensasi itu akan sia-sia dengan kondisi lampu yang padam.



Memalsukan Orgasme





Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wanita yang memalsukan orgasme. Ada saja alasannya, tapi yang paling sering adalah tidak ingin mengecewakan suami. Ladies, sebaik apapun akting Anda saat memalsukan orgasme, itu bukanlah prestasi. Anda mungkin bisa membohongi suami Anda, tapi apakah dengan begitu Anda mendapat kepuasan yang sama seperti jika mendapat orgasme sungguhan? Cari tahu penyebabnya, agar Anda bercinta tidak hanya karena kewajiban semata, tetapi sama-sama menikmati bersama suami tercinta.



Selalu Suami Yang Berinisiatif Duluan





Sekali ladies, tidak perlu malu, termasuk mengajak suami terlebih dahulu. Suami dan istri punya tanggung jawab yang sama dalam hal ini, sehingga tidak perlu sungkan mengajaknya bercinta terlebih dahulu. Akan lebih seru jika Anda dan suami punya kode khusus jika ingin mengajak bercinta (terlebih lagi jika Anda sudah punya anak). Jangan hanya pasif menunggu jika Anda memang mau.



Tidak Bersuara Saat Bercinta





Anda sedang bercinta, bukan sedang mengerjakan ujian negara. Jadi tidak ada larangan untuk bersuara. Tahukah Anda, desahan, tarikan napas yang berat, sedikit rintihan manja, atau teriakan kecil akan membuat libido pria meningkat. Percaya deh, suami Anda pasti lebih senang. Anda juga pasti lebih bersemangat jika suami mulai mengeluarkan suara, iya kan?



Tidak Percaya Diri





Mungkin bentuk tubuh Anda saat ini tidak seindah saat malam pertama, tapi jangan sampai hal itu menurunkan rasa percaya diri Anda. Wanita yang percaya diri dan mencintai bentuk tubuhnya menunjukkan performa bercinta yang lebih baik dibanding wanita bertubuh indah tapi tidak percaya diri. Para pria biasanya tidak terlalu mengeluhkan selulit atau lemak di bagian tertentu, mereka bahkan sering tidak sadar dengan keberadaan selulit pasangannya. Anda masih seksi kok memakai lingerie atau gaun sutera tipis mini.



Tidak terlambat untuk mengubah kebiasaan buruk di atas. Coba lihat bagaimana suami lebih bersemangat saat bercinta dengan Anda. Good luck, ladies!



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...