Alasan Pria Suka Wanita Berambut Panjang



[imagetag]




Rambut panjang tidak saja memberikan keindahan tersendiri bagi wanita, tapi juga daya tarik bagi pria. Pasalnya, pria cenderung menyukai wanita tipe ini. Apa alasannya?



Banyak wanita sengaja memanjangkan rambut agar penampilannya semakin menarik. Meski perawatannya jauh lebih rumit ketimbang rambut pendek, namun hasil yang didapat pun sebanding dengan perjuangannya. Pasalnya, wanita tipe ini tak akan kesulitan meraih hati pria karena wanita berambut panjang lebih menarik di mata pria. Lantas, apa sebenarnya alasan pria menyukai wanita berambut panjang. Lovelyish memaparkannya.



Rambut panjang memberikan pria sebuah mainan





Dengan rambut panjang, pria dapat memainkan tangannya untuk membelai mahkota pasangannya tersebut. Tentu ini sangat menguntungkan bagi wanita jika ingin memenangkan hati pria idamannya. Karenanya, rawatlah rambut panjang Anda agar senantiasa lembut dan indah.



Rambut panjang pada wanita terlihat indah





Bukan berarti wanita berambut pendek terlihat buruk di mata pria. Namun, wanita berambut panjang memberikan kesan positif di mata pria ketimbang wanita berambut pendek.



Rambut panjang itu seksi





Baik rambut keriting atau lurus, di mata pria semuanya terlihat menarik dan seksi. Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, keringkan rambut Anda dan tata dengan rapi untuk terlihat seksi di depan pria.



Rambut panjang wanita menjadi aset berharga bagi pria





Tidak setiap wanita memiliki rambut panjang sehalus sutra dan terlihat seksi. Untuk mereka yang memiliki aset ini, tentu pria sangat bangga memilikinya. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk dipamerkan di hadapan orang.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...