Zodiak Minggu Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini 4 November 2012

RAMALAN BINTANG-Primbon Zodiak-Zodiak hari ini 4 November 2012.yang sukaRamalan Bintang/Zodiak,berikut ini
Ramalan Bintang/Zodiak hari ini 4 November 2012,Ramalan Asmara Cinta Zodiak 4 November(CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES,TAURUS, GEMINI, 
CANCER, LEO, VIRGO,  LIBRA, SCORPIO, SAGITARIUS)
ini 
di
ambil dari berbagai sumber yang 
bisa di percaya lho??tapi jangan percaya sama ramalan bintang atau ramalan zodiak ini,klo buat hiburan its ok gk masalah!! Nah buat yang suka sama ramalan bintang atau zodiak silahkan di lihat berikut ramalan bintang atau zodiak untuk 4 November 2012 :Eeeeiiitttss Jangan lupa di Lihat juga ramalan zodiak Mingguan nya Di ramalan Zodiak Minggu ini

  
 
CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)


Kalau kamu pengen berbeda penampilan lebih di perhatikan banyak orang pengen cute coba dech ganti gaya dandanan kamu.

Kesehatan: Mulai membaik,jaga terus kondisi badan kamu,sekarang lagi musim penyakit lho?
Keuangan: Masih tetep boros.
Asmara: belum mendapat kepastian,sabar ya mungkin masih belum waktunya.Nanti juga kalau sudah waktunya pasti kamu akan mendapatkan jawabannya.
AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

setiap orang pasti akan mendapat ujian,jadi nggak usah panik menghadapi ujian tersebut,hadapi saja dengan perasaan tenang.

Kesehatan: Masih saja suka bergadang,nggak baik lho buat kesehatan kamu.
Keuangan: Sedikit berubah dari kemarin,mulai berhemat.
Asmara: Belum ada jawaban dan bukti yang membuat kamu mearasa tenang dan itu membuat kamu semakin ragu akan kesetiaan dia.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Memikirkan sesuatu janganlah berlebihan nggak baik fokus saja dengan apa yang sedang kamu jalani sekarang ini,jangan terpengaruh dengan lingkungan yang nggak baik.

Kesehatan: Kamu memang males kalau berolah raga.
Keuangan: Tetap setabil jangan takut.
Asmara: Cobalah mengerti keadaan dia,jangan mau menang sendiri kalau terus seperti itu nggak akan pernah ada keserasian di antara kamu.

ARIES (21 Maret-19 April)

Jika kamu punya niat untuk bepergian di akhir pekan nanti, sebaiknya coba rencanakan dari sekarang. Apalgi jika kamu mau mengajak keluarga atau teman, bicarakan pada mereka dari sekarang, agar nggak kecewa nantinya. Karena banyak dari mereka yang belum tentu bisa menemanimu.

Kesehatan: Coba perbanyak lagi minum air putih.
Keuangan: Cukup aja buat hari ini.
Asmara: Nampaknya agak susah ya untuk mengenali kepribadian dia,tapi jangan putus asa begitu coba terus jangan menyerah,kalau kamu menyerah gimana mau tahu kepribadiannya dia.??
TAURUS (20 April-20 Mei)

Sesuatu yang memberikan banyak keuntungan pasti akan membawa resiko juga. Tapi jika kamu sudah bisa memperhitungkannya di awal, semua bisa diperkirakan dengan baik.

Kesehatan: Penyakit lama kambuh lagi nich penyakit males ngapa-ngapain pengennya tidur mulu,nggak bagus lho buat kesehatan kamu.
Keuangan: Nggak ada masalah cukup aja.
Asmara: Ada sedikit problem,dalam dunia percintaan hal itu sudah biasa jadi jangan terlalu di permasalahkan bisa gawat lho nantinya.??

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Semua bisa dikompromikan dengan baik-baik selama bisa berpikir jernih.jangan terpengaruh dengan hal-hal yang membuat hari-hari kamu jadi kacau.

Kesehatan: Perbanyaklah istirahat jangan sampe di akhir pekan nanti kamu sakit.
Keuangan: Persiapkan untuk rencana di akhir minggu nanti.
Asmara: Mentang-mentang nanti mau ada acara sampai lupa sama doi,nggak boleh begitu lho nggak bae kamu harus memikirkan perasaannya dia juga donk?? jangan mikirin perasaan diri kamu sendiri aja.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Situasi di sekitarmu memang lagi agak sedikit kacau. Tapi jangan jadikan alasan ini sebagai faktor yang bisa menurunkan semangat kamu.
Kesehatan: Coba dech lari-lari pagi biar badan kamu sedikit fit,jangan tidur mulu.
Keuangan:Sedikit berkurang,kebanyakan jajan sih?
Asmara: Ada perasaan lebih yang membuat kamu terus kepikiran sama sidia tapi jangan sampai lupa diri ya? inget kalau kamu lagi ada  tugas yang belum kelar.
LEO (23 Juli-22 Agustus)

Tahan emosi kamu jangan sampai terpengaruh sama omongan-omongan dari luar yang belum tentu jelas kebenarannya,selidiki dulu dengan pasti.

Kesehatan: Masih saja suka tidur kan nggak bae tidur terus bikin badan kamu jadi lemes.
Keuangan: Kalau kamu punya rencana di akhir minggu nanti,ko malah boros gimana dengan rencana kamu nanti.
Asmara: Setelah susah payah mengejarnya akhirnya kamu dapat juga,tapi jangan sampai salah langkah ya?? bisa gagal nanti.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kalau punya tugas selesaikan lah dulu jangan buru-buru untuk keluar rumah waktu masih panjang.

Kesehatan: Nampaknya Badan lagi fit.
Keuangan: Bisa diatur dengan baik.
Asmara: Perasaan kamu bertambah sayang saat bersamanya merasa dunia milik berdua,waahh enak yaa??.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kamu harus bisa belajar bagaimana merelakan suatu hal, karena pengganti yang lebih baik akan segera menghampirimu.

Kesehatan: Sedikit lemas makanya jangan terus-terusan tidur malam nggak enak kan rasanya.
Keuangan: Persiapkan untuk liburan nanti jangan terus terusan jajan.
Asmara: Sebelumnya kamu sendiri yang mengejar-ngejar dia,tapi setelah kamu dapatkan dia kok kamu malah menghindar,coba kenali dulu lebih dekat lagi kepribadiannya,siapa tahu dia lebih bisa mengerti kamu!!

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Nampaknya hari ini kamu merasa senang dengan adanya teman yang bisa ngertiin keadaan kamu sekarang ini.

Kesehatan: Kondisi badan yang kurang fit membuat kamu jadi nggak napsu makan.
Keuangan: Tahan emosi untuk membeli barang yang menurut kamu menarik,padahal sebenarnya itu tidaklah penting buat kamu hanya ngabisin uang saja.
Asmara: Setelah masalahnya selesai nampaknya dia mulai perhatian sama kamu,waahh si doi juga nampaknya lagi mempersiapkan kejutan buat kamu tuch di akhir minggu nanti..!! Heem..Heem..Enak ya?? yang bikin ramalan zodiaknya aja jadi ngiri nich.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Kalau kamu merasa nggak mampu buat ngerjain tugas kamu sendirian jangan di paksain nggak bagus nanti hasilnya?? coba dech minta bantuan sama temen kamu yang bisa bantu ngerjain tugas kamu itu.

Kesehatan: Biasakan sebelum tidur gosok gigi dulu,apa lagi sebelum tidur kamu makan dulu,kalau nggak gosok gigi bisa sakit gigi nantinya?
Keuangan: Pengeluaran kamu terlalu berlebihan,nggak sesuai dengan pemasukan kamu.
Asmara: Nyari pasangan yang pengertian dan sayang sama kamu itu sangat lah susah,apa lagi jaman sekarang jarang-jarang lho ada pasangan yang mau berkorban demi pasangannya?? Nah karena itu jangan kamu sia-siakan dia apalagi sampai nyakitin perasaan dia,bisa nyesel kamu nanti,di akhir minggu nanti adalah kesempatan buat kamu,terima saja ajakannya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...