Peluang usaha berjualan bakpia pathok

Peluang usaha berjualan bakpia pathok | Bakpia yaitu makanan yang terbuat dari campuran kacang hijau dengan gula yang dibungkus dengan tepung lantas dipanggang. Waktu kita menyebut nama bakpia, pastilah pikiran kita tertuju ke yogyakarta. Di sebagian tempat di indonesia, makanan yang merasa legit bila dimakan ini dikenal dengan nama pia atau kue pia. Isi bakpia dapat sesuaikan dengan hasrat customer diantaranya cokelat, keju, kumbu hijau, serta kumbu hitam. Bakpia yang cukup dikenal di antaranya datang dari tempat pathok, yogyakarta. Peluang usaha pembuatan bakpia skala rumah tangga saat ini dapat merambah ke skala industri. Tak tahu sejak kapan bakpia mulai dibikin, yang jelas bakpia amat lekat dengan kota jogja. Terasa yang legit dikarenakan terbuat dari campuran kacang hijau serta gula pasir lantas dibungkus dengan adonan tepung dengan sedikit minyak nabati.  Pilihan bahan alami serta racikan yang cocok bikin bakpia jadi oleh-oleh khas jogja untuk orang-orang tercinta di kampung halaman. Didalam situasi normal, ketahanan bakpia dapat hingga 1 bln. Tanpa bahan pengawet serta penyimpanan didalam suhu area yang baik. 

Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  

Menurut data dinas perindustrian perdagangan serta koperasi ( disperindagkop ) diy, selama th. 2007 sekurang-kurangnya 46 % dari keseluruhan 75. 140 industri kecil di provinsi ini bergerak di bidang pengolahan makanan. Beberapa diantaranya yaitu industri yang membuahkan product makanan bakpia. Jumlah industri kecil pembuat bakpia sesungguhnya relatif sedikit. Di seluruh diy tercatat cuma ada 131 usaha kecil bakpia dari beberapa toko kue bakpia di jogja, tidak hingga satu % dari keseluruhan 34. 628 industri kecil makanan di provinsi ini. Pathok yaitu di antara sentra bakpia yang cukup populer dari periode ke periode. Apalagi sebagian customer sudah mempunyai merk spesifik sebagai langganannya. Di selama jalur ks tubun ini tiap-tiap rumah mempunyai usaha pembuatan bakpia dimulai dari skala rumah tangga sampai skala industri. 







Product dengan label bakpia kurnia 747 ini diakuinya memiliki keunggulan dibanding yang lain. Tak hanya penentuan bahan baku yang berkwalitas, yang dibelinya di di antara unit dagang di jalur ks. Tubun, bakpia kurnia mempunyai ukuran yang agak semakin besar dengan isi yang padat tetapi kulit yang tidak tebal. Isinyapun bulat seragam dikarenakan hasil cetakan bukan hanya bentukan dari tangan.  Dengan harga rp. 13. 000, - kita telah dapat rasakan bakpia isi kacang hijau, 20buah perdusnya atau bakpia kering dengan isi 15buah. Bakpia kurnia tak hanya dicari oleh pelanggannya dari didalam kota juga telah memiliki banyak pelanggan dari kalimantan, papua, bengkulu apalagi telah dulu dikirim keluar negeri dan ini akan menjadi sebuah peluang usaha yang bagus untuk Anda jalankan.

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...