Lagu Cinta Romantis Sepanjang Masa

Bagi Anda mungkin lagu-lagu ini sudah sering didengarkan dan terkesan biasa. Namun, MyHeart™  tahu benar bahwa 10 lirik lagu ini membawa pesan cinta yang sangat dalam.

Mulai dari bagaimana perasaan yang tumbuh tanpa tak terduga, keinginan untuk sehidup semati bersama, hingga uluran tangan penuh cinta yang akan menyembuhkan setiap luka yang ada di dalam hati.
Perhatikan dan dengarkan beberapa lirik lagu cinta berikut ini. Mana yang jadi favorit Anda?
Let's check this out!

I Wanna Grow Old With You - Adam Sandler 

Lagu ini bercerita tentang bagaimana keinginan sederhana seseorang hidup bersama orang yang dicintainya. Melakukan hal-hal kecil bersama dengan penuh cinta, yang mungkin tak akan pernah dilakukan orang lain. 
Dan memperhatikan setiap detail kebutuhan pasangannya, hingga keduanya menua bersama.

A Thousand Years - Christina Perri

Dijadikan sebagai soundtrack film TWILIGHT, lagu ini berhasil memukau banyak hati.
Menceritakan cinta yang tak pernah mati. Yang abadi dan berjanji tak akan menyakiti.

She Will Be Loved - Maroon 5

Yang namanya cinta itu tidak akan membiarkan seseorang yang dicintai sedih dan tersakiti. Di sini, lagu ini menunjukkan perasaan seseorang yang akan berjuang demi kekasihnya. Menyembuhkan seluruh luka hatinya, dan menawarkan cinta dan kesetiaan untuknya. Bahkan, ia rela melakukan segala sesuatu untuk menunggu kekasih hatinya tersebut.

Somebody's Me - Enrique Iglesias

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menunjukkan perasaan di dalam hatinya. Yang sedang jatuh cinta dan tak bisa hidup tanpa orang yang disukainya.
Dan jika seseorang itu akhirnya sadar, ia akan tetap ada di sana dan membawa cinta yang utuh untuknya.

You Got Me - Colbie Caillat

Sedang menyadari bahwa diam-diam ada cinta yang muncul di dalam hati? Lagu ini mungkin yang paling tepat untuk mengutarakan perasaan Anda.
Demikianlah cinta yang memang datang tanpa ada pemberitahuan. Ia bagaikan kejutan yang siap meledakkan jantung Anda. Dan akhirnya Anda sadar tak bisa lari darinya.
Sejauh mungkin Anda berlari, Anda akan tetap menyadari hati Anda telah ditaklukkan oleh cinta.

Brighter Than Sunshine - Aqualung

Kalau dibilang cinta itu egois dan posesif, ya itulah cinta. Yang terkadang muncul dengan begitu posesifnya. Takut kehilangan dan tak ingin ditinggalkan. Takut kesepian dan tak ingin dilupakan.
Saat cinta itu tiba-tiba muncul, tak akan pernah ada yang bisa menolak dan menghentikannya.

Fix You - Coldplay

Terkadang memang kita lelah telah berjuang dan melakukan sesuatu yang ternyata gagal. Namun toh kegagalan dalam cinta bukanlah akhir segalanya. Suatu saat nanti pasti ada seseorang yang akan mengembalikan serpihan hati yang terluka. Menjaga dan merawatnya dengan baik sehingga ia akan menjadi hati yang utuh dan bahagia.

Your Call - Secondhand Serenade

Tak selamanya cinta itu memang berjalan mulus. Selalu saja ada masalah yang akan merintangi sebuah hubungan.
Namun setiap hal kecil yang pernah dilakukan akan teringat kembali dan membuat seseorang merasa rindu. Lagu ini juga sebuah perasaan menyesal dan keinginan agar kekasihnya kembali. Mengulang setiap kisah manis dan menyudahi pertengkaran yang terjadi.
Bukankah hal-hal seperti ini yang justru membuat hubungan cinta itu semakin berarti?

All About Loving You - Bon Jovi

Pernah mendengar pepatah bahwa mungkin bagi seseorang Anda adalah dunianya?
Pepatah tersebut diterjemahkan secara sempurna lewat setiap kata di lagu ini. Ketika cinta kemudian mengubah hidup seseorang menjadi penuh arti, dan ketika cinta membuat seseorang tak ingin berada jauh dari orang yang dikasihi.

Till Death Do Us Part - White Lion

Lagu ini menceritakan cinta yang sejati. Sebuah perasaan cinta yang sangat kuat pada seseorang. Keinginan untuk selalu bersama dan tak terpisahkan.
Kedalaman cinta yang tak bisa diukur dengan angka dan hanya hati yang bisa merasakan.


Artikel Terkait


Category Article , ,

What's on Your Mind...