Profil Lee Yong Dae

Profil Lee Yong Dae akan saya bahas dalam postingan kali ini, iseng aja saya posting kali ini karena gak ada kerjaan lagi.. hehehe
Lee yong dae adalah seorang pemain bulu tangkis ganda dari timnas korea selatan yang di pasangkan bersama lee hyo jung untuk ganda campuran dari tahun 2007 dan bersama jung sae jung dari tahun 2006.
berikut ulasan saya tentang Profil Lee Yong Dae. 

Profil Lee Yong Dae

Profil Lee Yong Dae :

nama lengkap : Lee yong dae
tanggal lahir    : 11 september 1988
tempat lahir     : hwasun, jeolla selatan
asal negara      : korea selatan

Olimpiade
Emas Beijing 2008 ganda campuran
Kejuaraan Dunia BWF
Perak Hyderabad 2009 ganda putra
Perak Kuala Lumpur 2007 ganda putra
Perunggu Hyderabad 2009 ganda campuran
Asian Games
Perak Doha 2006 tim
Perunggu Doha 2006 ganda putra
Piala Thomas
Perak Jakarta 2008 tim
Piala Sudirman
Perak Guangzhou 2009 tim
Perunggu Glasgow 2007 tim
Kejuaraan Dunia Yunior BWF
Emas Incheon 2006 ganda
Emas Incheon 2006 ganda campuran
Emas Incheon 2006 tim

mungkin hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan mengenai lee yong dae semoga saja postingan saya dapat membantu memberikan informasi yang anda cari tentang Profil Lee Yong Dae.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...