Puisi Cinta

Assalamu'alaikum..
sudah lama sekali saya tidak mengurus ini blog, apa kabar para sahabat . ??
semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu merasakan cinta.. amiiinn

hmmmm sesuaia judul postingan "puisi cinta"kali ini saya akan mencoba membuat sebuah artikel tentang puisi cinta, tapi anehnya saya sendiri tidak bisa dan tidak mengerti dengan apa itu puisi..
dan yang akan saya posting kali ini gak tahu puisi cinta, gak tahu puisi galau atau puisi apalah..
tapi saya akan mencoba menerbitkannya dan semoga saja ada manfaatnya bagi kalian para sahabat . .



Saat malam kembali datang menjelang
Sunyi hati ini tanpa kamu di sisiku
Termenung aku di sudut ruang gelap
Sendiri meratapi sepi yang kian tak berujung



Aku lelah....
Risau hati ini
Harus selalu berdiri di atas kesedihan
Menantang sepi sunyinya malam
Berharap datangnya cahaya terang



Aku sangatlah sadar
Aku telah terhanyut di telan sepi
Aku tak bisa berjalan menuju cahaya
Cuma kamu



Cuma kamu yang bisa bangkitkanku kembali dari kegelapan ini
Membimbing aku melangkah pasti
Berikan aku seutas harapan cahaya terang
Dan membawa aku keluar dari keterpurukan aku ini

mungkin hanya segitu saja kali artikel puisi cinta dari saya..
saya sangat sadar betapa jelek dan kacaunya tulisan di atas yang saya berikan judul puisi cinta, tapi dari pada gak memposting sama sekali lebih baik memposting seprti itu kali ya..
udah ah capek saya ngetiknya . . :D
wass

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...