10 Fakta Seks yang Akan Membuat Kamu Shock!



[imagetag]




Tanpa banyak basa-basi, inilah beberapa fakta seks yang akan membuat Anda kaget atau mengerutkan kening.



1. Ukuran payudara wanita semakin besar

. Di Amerika, ukuran bra rata-rata di tahun 1991 adalah 34B, sedangkan saat ini adalah 36C. Sementara itu di Inggris, rata-rata ukuran bra tahun 2010 adalah 34B, tetapi sekarang membesar jadi 34DD dan 34E. Di Indonesia.. kami belum mendapat datanya.



2. Kondom pertama dihasilkan di pabrik sosis

. Di tahun 1880-an, seorang pemilik pabrik sosis bernama Julius Schmid memanfaatkan sisa usus sebagai bahan baku kondom. Tentu saja baunya tidak enak dan kurang nyaman dipakai.



3. Penis bisa patah akibat selingkuh

. Penis bisa patah sebagai akibat cedera saat ereksi.  Laporan dalam Journal of Sexual Medicine  menunjukkan bahwa 13 dari 16 pria yang mengalami penis patah mengaku mereka telah menikah dan berselingkuh saat mengalami penis patah.



4. Serangan jantung saat bercinta dengan selingkuhan

. Sementara itu survei menunjukkan 85 persen pria yang meninggal karena serangan jantung saat berhubungan intim disebabkan karena mereka bercinta dengan wanita yang bukan istri mereka. Hati-hati ya!



5. Novel romantis pengaruhi seringnya bercinta

. Beberapa hasil penelitian menunjukkan wanita yang senang membaca novel romantis akan berhubungan intim dua kali lebih sering dibandingkan wanita yang memilih buku genre lain.



6. Twitter bisa menurunkan libido

. Berhati-hatilah jika Anda sudah kecanduan Twitter dan berbagai media sosial. Berdasarkan laporan OkCupid, mereka yang kecanduan Twitter mengalami masalah turunnya libido atau hasrat seksual.



7. Sejarah vibrator

. Awalnya, vibrator bukanlah benda seks atau sex toy. Alat itu digunakan pada abad 19 untuk mengatasi kecemasan yang berlebihan pada manusia.



8. Bercinta membuat wanita makin cantik

. Jadikan ini salah satu alasan agar Anda menikmati momen bercinta, tidak sekedar menjalankan kewajiban semata. Saat bercinta, tubuh akan menghasilkan hormon esterogen. Hasilnya adalah.. rambut lebih bersinar dan kulit makin halus.



9. Jenggot dan pikiran tentang seks

. Situs omg-facts  menuliskan bahwa pria yang memikirkan seks akan membuat jenggot mereka cepat tumbuh atau cepat panjang.



10. Izin berhubungan intim paling aneh

. Berdasarkan situs urbantitan, di kota Santa Cruz, Bolivia, para pria diizinkan berhubungan intim dengan seorang wanita dan anak perempuannya dalam waktu yang bersamaan.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...