Di China Ada Nenek-Nenek Berumur 1 Tahun!



[imagetag]




Lazimnya kulit bayi itu halus dan lembut. Namun, tidak demikian dengan seorang bayi perempuan di China.



Bayi tersebut mengalami sindrom langka. Meski usianya baru 1 tahun, kulitnya kehilangan elastisitas sehingga dipenuhi oleh keriput seperti nenek-nenek.



Bayi perempuan bernama "Yuxin Xiaoli" tersebut diyakini mengidap cutis laxa, sebuah kelainan pada jaringan ikat (connective tissue) yang membuat kulitnya tidak elastis seperti pada orang-orang lanjut usia.



Akibatnya, Yuxin kehilangan elastisitas lapisan kulit dan gangguan kekuatan otot, sendi, dan organ vital lainnya seperti jantung, pembuluh darah, sendi, usus, dan paru-paru.



"Dia tampak seperti orang tua. Terakhir saya membawanya ke rumah sakit, semua orang menatapnya seperti alien. Bahkan anak-anak pun menangis histeris," kata Cao Niu.



Keluarga mulanya hanya merawat Yuxin di rumah, karena tak ingin gadis mungil mereka menjadi bahan ejekan. Namun karena kondisi Yuxin memburuk akhirnya mereka membawanya ke rumah sakit Zhengzhou, China.



Keluarga semakin optimis bahwa Yuxin sembuh dengan melihat tingkah Yuxin yang begitu aktif dan cerdas. Yuxin termasuk anak yang cepat tanggap. Sangat pintar menirukan ekspresi wajah orang lain di sekitarnya.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

One Response to “meningkatkan traffic blog”

  • Anonim says:

    saya sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sekian kalinya kepada AKI KUSUMO karna nomor togel sgp yang mbah berikan 4d alhamdulillah ternyata tembus lagi ,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan AKY KUSUMO karna beliau sudah banyak membantu kami sekeluarga dengan angka2 goipnya dan telah merubah kehidupan saya jauh lebih layak daripada sebelumnya,berkat AKY KUSUMO kami sudah punya rumah sendiri dan sudah punya tabungan di bank sudah begitu banyak peramal yang saya mintai angka jitu tidak ada satupun yang tembus malahan saya terlilit hutang yang lumayan cukup banyak, saya akui kalau AKY KUSUMO memang peramal jitu dan pantas di ajungkan jempol,jika anda ingin merubah nasib anda dengan angka goip yang di jamin 100% jebol,hbg AKY KUSUMO di nmr ;
    0823=3322=4339,angka yang di berikan AKY KUSUMO jangan di ragukan lagi soalnya saya sudah membuktikannya sendiri,angka goip yang AKY KUSUMO berikan mulai dari 2d,3d,4d,sio semuanya tembus 100% , sudah 6 kali putaran saya menang hanya 1 kali meleset, Jangan percaya dengan janji-janji manis saatnya kita perlu bukti hanya AKY KUSUMO yang bisa menjamin 100% kemenangan,sekaran giliran anda membuktikannya sendiri,terima kasih.
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══

What's on Your Mind...