6 Mitos Pria yang Mulai Kadaluwarsa



[imagetag]




Sebagaimana wanita adalah sosok yang selalu bisa membuat pria penasaran, begitupula sebaliknya. Satu sama lain saling mengeluarkan kesimpulan mengenai gender masing-masing yang akhirnya menjadi mitos. Beberapa mitos tentang pria di bawah ini, sebaiknya mulai Anda tinggalkan. Apa saja ya mitosnya?



1. Pria Itu Makhluk Yang Simpel





Mereka tidak banyak stres, mereka juga tidak berpikir terlalu banyak, kadang mereka cuek dan tidak cukup peduli dan sebagainya. Oh, sepertinya pendapat ini harus mulai disingkirkan. Faktanya, pria sama-sama rumitnya dan tidak simpel sama sekali. Mereka memiliki concern yang tinggi dan bisa fokus pada apa yang benar-benar menjadi bidang dan perhatian mereka. Dan tentunya, beberapa dari Anda pernah berpikir bahwa banyak pria dalam hidup Anda kadang sulit dimengerti jalan pikirannya.



2. Pria Nggak Akan Merasa Dingin





Sering melihat adegan di televisi di mana seorang gentleman akan memberikan payung atau jaket mereka pada si gadis untuk melindunginya? Itu bukan berarti bahwa si pria memiliki suhu tubuh yang lebih tinggi dari wanita, itu hanya bentuk perilaku gentle dan ksatria yang diberikan sebagai seorang lelaki. Tentu saja si pria tetap merasa kedinginan dan bila Anda nonton film dengan adegan seperti di atas, jangan lupa bahwa di beberapa film si cowok kemudian akan jatuh sakit.



3. Pria Nggak Akan Nangis





Ladies, semua orang diciptakan memiliki kelenjar air mata, so tentu saja pria juga bisa menangis. meski pada umumnya para pria menganggap bahwa menangi adalah hal yang tabu, namun sebenarnya itu manusiawi akan mereka lakukan dan pasti mereka akan melewati fase tersebut di dalam hidupnya.



4. Pria Tidak Butuh Petunjuk





Beberapa pria masih membenarkan hal ini. Mungkin ini saatnya mengingatkan mereka bahwa bertanya itu bukan hal yang kurang bergengsi. Mungkin dia tidak butuh diarahkan saat memarkirkan mobil, namun Anda bisa mengingatkannya bila memang bagian belakang mobil sudah sangat dekat dengan tong sampah. Meminta bantuan, bertanya tentang petunjuk atas sebuah masalah ataupun penggunaan suatu barang, para pria tetap membutuhkannya.



5. Pria Hanya Peduli Soal Seks





Ya memang seks itu lebih sering dibicarakan dengan gamblang oleh pria. Namun bukan berarti seorang pria lebih mendahulukan seks dalam percintaan. Wanitapun ada yang menyukai seks. Tergantung karakter pria seperti apa dan bagaimana mindsetnya mengenai cinta dan kehidupan seks tersebut.



6. Pria Tidak Suka Mendengarkan Atau Bicara





Pria dewasa ini lebih banyak mengutarakan 'pandangan realistis'nya tentang hidup, cinta dan sebagainya. Ya karena begitu berkembangnya pergaulan dan komunikasi saat ini, menjadikan mereka pribadi yang lebih terbuka dan berani. So, mitos ini tidak lagi berarti.



Pria atau wanita dengan segala mitos dan faktanya, sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya saja komponen dalam kepribadian masing-maisng lah yang menentukan apakah mereka saling mengisi atau justru saling bertolak belakang. Kita tidak bisa menghakimi, Ladies. Namun yang jelas, kita bisa menilai seseorang tanpa harus menggeneralisasikannya lewat mitos dan fakta yang belum tentu benar. Kenalilah mereka lewat kepribadian dan perilakunya.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...