10 fotografer pernikahan top – inspirasi foto Wedding

Pernikahan momen yang harus diabadikan, salah satunya adalah dengan photography. Anda mau menikah dan berniat untuk mengabadikan hari bahagia anda melalui foto wedding? Baca dan pelajari dulu seperti apa foto wedding yang indah itu. Atau anda seorang fotografer wedding? Baca dan belajar dari 10 Wedding Photographer Top ini.

Top 10 Fotografer Pernikahan

1# Jeff Newsom

  • Situs:
  • Jeff Newsom tinggal di California USA. Memotret saat pesta pernikahan merupakan hal yang situasinya tidak dapat terduga, pencahayaan yang sulit, rusuh setelah upacara pernikaha. Saya melakukan yang terbaik untuk mengabadikan momen yang penting itu. Jika mereka memiliki waktu yang baik, itu membuat lebih mudah untuk diambil gambarnya. Saya menyukai orang, dan saya pikir jika anda melihat sesuatu yang baik dari seseorang, anda akan meng-capture-nya. Saya pernah mendapatkan klien yang unconvensional, tapi ketika memotretnya, saya melihat orang yang cantik.
Silahkan lihat foto-foto hasil jepretan Jeff Nesom di website-nya..
=?utf-8?q?10_fotografer_pernikahan_top_=e2=80=93_inspirasi_foto?= Wedding [ www.BlogApaAja.com ](c) JeffNewsom.comBaca selengkapnya »

Artikel Terkait

What's on Your Mind...