6 Aroma Pembangkit Gairah Pria



[imagetag]




Anda merasa gairah suami Anda sulit terangsang? Atau rangsangan Anda kepada suami Anda terasa hambar dan tidak se'panas' biasanya? Kondisi seperti ini bisa jadi disebabkan oleh banyak faktor. Bisa jadi suami Anda terlalu lelah sepulang bekerja, atau suami Anda menderita stres akibat memiliki banyak pikiran tentang pekerjaan. Anda bisa mengatasi hal ini dengan cara yang mudah. Percayakah Anda, aroma-aroma tertentu ternyata memiliki khasiat khusus untuk membangkitkan gairah seksual. Hanya dengan mencium aromanya, Anda bisa membangkitkan gairah seksual yang menurun atau bahkan hilang akibat kondisi fisik yang terlalu lelah. Aroma apa sajakah itu?



Sebagaimana dilansir dari sebuah studi ilmiah yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch, aroma pie labu ternyata mampu membangkitkan gairah seksual seseorang. Sang pendiri The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago ini menemukan fakta bahwa aroma pie labu dapat membangkitkan gairah seksual seseorang. Kini Anda bisa menyingkirkan semprotan parfum yang menggoda atau lingerie seksi Anda karena aroma-aroma di bawah ini akan membantu Anda.



1. Lavender dan Pie Labu





Apabila aroma lavender dan pie labu digabungkan, aromanya terbukti dapat melancarkan aliran darah ke penis. Menurut dr. Alan, pada saat kedua aroma ini digabungkan, kelancaran aliran darah ke penis akan meningkat hingga 40%. Jadi, sebelum suami Anda tiba di rumah, pastikan kamar tidur Anda sudah beraroma lavender dan pie labu.



2. Vanilla





Jennifer Love Hewitt telah berhasil membuktikan khasiat aroma yang satu ini. Dia mencoba menyemprotkan parfum beraroma vanilla di bagian lehernya dan dia telah berhasil menyedot perhatian empat orang pria dengan seketika. Rata-rata pria tersebut mengatakan bahwa aromanya luar biasa.



3. Jeruk





Aroma asam dan segar yang dikandung oleh jeruk ini dapat dengan cepat menstimulasi gairah para pria. Aroma ini secara tidak langsung juga mempercepat proses rangsangan pada penis suami Anda. Alih-alih membuatkan kopi hangat di pagi untuk suami Anda, coba buatkan dia jus jeruk dengan aroma khasnya. Hati-hati, bisa-bisa suami Anda terlambat berangkat ke kantor.



4. Popcorn





Anda berencana menonton dengan suami Anda? Jangan lupa untuk membeli popcorn. Aroma popcorn yang gurih, wangi, dan renyah perlahan akan mengalihkan perhatian suami Anda dari film. Bersiaplah jika di tengah film diputar, suami Anda mengajak Anda pulang dengan alasan mengantuk.



5. Donat





Siapa yang percaya bahwa aroma lezat dan nikmat yang dimiliki oleh donat ternyata membawa pengaruh lain terhadap gairah pria? Hidangkan donat yang masih hangat dan memiliki aroma tepung dengan gula-gula manis untuk menarik perhatian suami Anda. Jangan kaget kalau setelah makan donat buatan Anda, suami Anda akan 'menyeret' Anda ke tempat tidur.



6. Cinnamon bun





Aroma ini adalah jenis aroma kayu manis pada kue yang biasa diisi oleh buah kering. Aroma ini memang sedikit unik. Aromanya manis seperti batang kayu dan begitu natural. Aroma ini dapat meningkatkan gairah seksual pria khususnya ketika pria mencium aroma cinnamon bun pada saat kue ini dipanggang.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...