6 Modus si Mantan Ingin Balikan



[imagetag]




Pria sering mengubah pikirannya setelah putus dengan seorang wanita. Bisa kembali atau tidak itu tergantung kebijakan Anda sendiri. Namun seperti apa ya tanda-tanda dia ingin balikan pada Anda? Ladies, apabila Anda mengalami 6 gejala di bawah ini, mungkin mantan Anda ingin kembali pada Anda.



1. Seringkali 'Like' dan 'Share' post Anda di Facebook





Karena pria seringkali takut dan ragu mengutarakan perasannya, mereka menggunakan cara lain untuk menyampaikan pada Anda bahwa ia mulai merindukan Anda kembali. Media sosial semacam Facebook dan Twitter merupakan media yang praktis untuk melakukannya. Bila mantan mulai sering me-Like foto-foto Anda, bisa jadi dia sedang melancarkan aksi untuk balikan.



2. Dia Sering Mengontak Teman dan Keluarga Anda





Bila Anda mulai sering menerima cerita bahwa mantan mulai menghubungi orang-orang terdekat di sekitar Anda, entah itu kebetulan atau di sengaja, bisa jadi ini juga merupakan tanda ia ingin menjalin keharmonisan hubungan Anda berdua. Biasanya orang-orang yang menjadi sasaran adalah sahabat dekat, ibu dan saudara kandung. Atau siapapun orang yang tidak akan menghakimi ketika Anda dan dia putus, tapi orang tersebut juga dekat dengan Anda.



3. Membicarakan Kejelekan Wanita Lain





Well, mungkin cara ini malah membuat Anda ilfil sekalipun ia membicarakan kejelekan wanita lain. Anda mungkin akan berpikir suatu saat dia bisa melakukan hal yang sama pada Anda. Pria memang sedikit bermasalah dengan komunikasi pada wanita yang dia cintai bahkan bertingkah sedikit bodoh dan ia menyadari hal itu. Namun di samping ia membicarakan kejelekan wanita lain, perhatikan kata-katanya yang lebih menghormati Anda. Ini adalah salah satu cara yang ia lancarkan untuk bisa menunjukkan perasaannya pada Anda.



4. Tatapan Cemburu





Keberadaan pria lain dalam hidup Anda akan membuat pasangan dan mantan pasangan Anda sedikit merasa terancam. Adalah sangat menyebalkan bagi seorang pria mengetahui pujaan hatinya dicuri orang lain. Apabila hal ini terjadi pada mantan Anda di saat Anda nampak sering bersama dengan pria lain, bisa jadi ini merupakan tanda bahwa dia masih mencintai Anda, bahkan ingin kembali kepada ANda.



5. Flirting Yang Tak Membahayakan





Mungkin Anda putus dengannya atas suatu hal yang mengecewakan Anda. Misalnya, dia sempat berbohong atau berkelakuan yang tidak menyenangkan Anda. Namun Anda dan dia masih tetap berteman meskipun sedikit terasa aneh. Coba perhatikan bagaimana Anda dan dia berkomunikasi, apakah akhir-akhir ini dia mulai menggoda Anda dengan guyonan atau keusilan yang sedikit aneh. Hmm, lihat dengan teliti, Ladies, mungkin ada sesuatu di balik tirai flirting itu.



6. Menunjukkan Bahwa Dia Super Bahagia





Pria sering menutupi perasaannya. Setelah berhasil menyembuhkan diri dari masa putus, dia akan menunjukkan bahwa dia tidak apa-apa dan sangat bahagia sehingga Anda dan dia masih bisa menjadi teman. Dia berusaha membuat hubungan Anda dengannya kembali hangat merupakan salah satu tanda bahwa dia ingin balikan.



Entah apa penyebab Anda putus, Anda bisa menentukan jawaban atas usaha mantan-mantan yang ingin kembali. Seseorang mungkin berubah, namun tabiat seringkali sulit untuk diubah. Bahkan orang yang dicintai pun mungkin tidak sanggup mengubahnya. Anda sendiri yang akan memutuskan apakah akan membuka lembaran baru atau berpikir tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Semua tergantung Anda, Ladies.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...