6 Selebriti dengan Bulu Mata Palsu yang Bikin Heboh

Selebriti identik memiliki mata yang indah dengan bulu mata yang lentik dan tebal. Semua itu didapat dari pemakaian bulu mata palsu. Tapi terkadang selebriti terlalu berani bereksperimen. Para selebriti berikut ini dengan percaya diri mengenakan bulu mata palsu yang ektrem, sehingga buat tampilan mereka tampak heboh. Siapa saja?



1. Selena Gomez







[imagetag]




Selena Gomez berdandan serba biru, sampai bulu matanya pun berwarna senada dengan baju dan lipstiknya itu. Bukan sekedar bulu mata palsu berwarna biru, aksesori mata yang dikenakannya juga sangat panjang dan berkilau.





2. Kim Kardashian







[imagetag]




Kim Kardashian terkenal sebagai seleb yang selalu tampil dengan bulu mata palsunya. Namun terkadang kekasih Kanye West itu menggunakan bulu mata palsu yang terlalu heboh. Seperti pada foto ini, bulu mata Kim sangat lentik dan lancip seperti rumput yang lebat.





3. Agyness Deyn







[imagetag]




Model asal Ingris ini terkenal dengan tampilannya yang simple dan edgy. Agyness pernah bereksperimen dengan memakain bulu mata dari bulu-bulu.





4. Katy Perry









[imagetag]






Katy Perry menggunakan bulu mata dari yang dihiasi dengan bebatuan. Aksesori matanya itu membentuk bendera Inggris, Union Jack. Kreaktif!





5. Jennifer Love Hewitt







[imagetag]




Bintang 'Ghost Whisperer' itu melakukan kesalahan make-up. Jennifer memasang bulu mata palsu yang sangat tebal pada mata bagian bawah dan atas. Padahal bentuk mata wanita 33 tahun itu kecil, sehingga mata Jennifer tampak berat. Yang hanya terlihat adalah bulu matanya saja.





6. Lady Gaga







[imagetag]




Bukan Lady Gaga namanya jika tidak tampil unik. Pelantun 'Born This Way' itu mengenakan bulu mata palsu yang terbuat dari bulu-bulu.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...