8 Cincin Pernikahan Terunik di Dunia

Rata-rata cincin pernikahan hadir dalam desain yang timeless dan sederhana. Namun ada pula beberapa cincin kawin yang tak biasa bahkan disebut-sebuat sebagai yang paling aneh di dunia. Seperti yang dikutip dari odde, ini dia delapan cincin pernikahan yang teraneh.



1. Cincin Ethernet









[imagetag]




Saat cincin pernikahan yang lain bertahtakan berlian atau batu permata, cincin ini justru hadir dengan colokan ethernet. Menariknya, cincin ini bisa disambungkan satu sama lain.





2. Cincin dengan Kode Biner







[imagetag]




Bagi pasangan yang gemar dengan segala hal berbau teknologi, mungkin cincin ini bisa menjadi pilihan. Menulis tanggal pernikahan atau nama pasangan dengan kode biner di cincin adalah hal yang sangat tak biasa.





3. Cincin Baut







[imagetag]




Seolah-olah tak bisa terpisahkan, cincin kawin ini dirancang dengan hiasan menyerupai baut. Anda bisa menggabungkan cincin pasangan dengan cincin Anda untuk semakin menyatakan status pernikahan.





4. Cincin Hello Kitty







[imagetag]




Cincin ini mungkin akan terlihat aneh jika dipakai oleh pria karena, cincin berdetail Hello Kitty identik dengan wanita. Namun jika pasangan Anda menyukai karakter kucing imui ini, mengapa tidak?





5. Cincin Abstrak









[imagetag]






Menaruh batu-batuan berharga seperti rubi dan topaz adalah hal yang biasa untuk menjadi hiasan cincin kawin. Bagi yang ingin tampil beda, cincin batu berbentuk abstrak mungkin bisa jadi alternatif?





6. Cincin Proyektor







[imagetag]




Jika Anda taruh cincin ini di udara sambil membelakangi matahari, Anda bisa melihat foto pasangan di dalam cincin ini. Cincin proyektor sepertinya cocok bagi Anda yang mudah lupa dengan wajah pasangan.





7. Cincin dengan Darah







[imagetag]




Pernikahan mungkin merupakan momen terpenting dan terintim dalam hidup. Tak heran jika ada pasangan yang memasukan darahnya ke dalam cincin pernikahan mereka. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Nia Ramadahni dan Ardi Bakrie.





8. Cincin Balon







[imagetag]




Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer. Cincin ini dilengkapi dengan dua balon berwarna yang bisa mengembang, jika salah satu balon dikempiskan. Cincin ini disebut, 'breath ring'. Tertarik memakainya?



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...