Bisnis Tanpa Modal Uang

Ingin tau bisnis tanpa modal uang? Yaitu bisnis yang hanya bermodalkan kerja keras serta kesabaran. Bisnis yang dapat dikerjakan tanpa bermodalkan uang yaitu bisnis online, kok bisa bisnis online? Ya pastinya bisa, karena bisnis online yang dijalankan melalui akses internet yang gratis(area hotspot). Kemudian situsnya menggunakan blog gratisan seperti blogspot. Itu tidak memerlukan uang bukan? Cuma yang harus dimiliki yaitu laptop dan pastinya anda sudah mempunyainya. Jadi bisnis online bisa dibilang bisnis tanpa modal uang.

Bisnis online itu apa saja dan sistemnya seperti apa? Bisnis online itu sangat banyak sekali dan salah satunya itu seperti bisnis yang dijalankan melalui blog ini. Blog yang anda baca ini menjalankan bisnis PPC(pay per clik). Yaitu saya menyediakan ruang iklan di blog dan anda sudah melihat iklan diatas, disamping dan dibawah tulisan ini bukan. Kemudian bila ada pengunjung blog yang mengklik salah satu iklan tersebut, maka saya akan mendapat bayaran. Seperti itulah intinya dari bisnis PPC.

Dan bisnis yang baru mulai saya bangun ini tidak mengeluarkan modal uang. Karena modal yang ku keluarkan yaitu kerja keras dalam menulis serta semangat pantang mudur.

Itulah bisnis online yaitu bisnis tanpa modal uang. Bila anda juga ingin menjalankan bisnis ini, modal yang anda perlukan adalah semangat, kerja keras dan kesabaran. Karena bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya dan harus diperlukan kerja keras dan kesabaran bila ingin menjalankanya.

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...