Geng-geng Motor yang Paling Di Takuti di Amerika

Sejumlah aksi brutal yang ada di Jakarta belakangan ini sudah sampai merenggut nyawa manusia tak berdosa, aksi kekerasannya membuat reputasi club atau komunitas motor jadi terkesan buruk yang tidak sama dengan kelompok kecil komunitas seperti geng motor. Dimana pada umumnya komunitas atau klub motor berada di bawahan asuhan kepolisan, dan tingkat sosial kegiatan ke-masyarakatan dari club/komunitas sangat tinggi. Akan tetapi dengan ulah geng motor yang sekarang ini 'unjuk gigi' membuat kelompok masyarakat menjadi resah dengan aksi teror brutal dari tindakan kriminal mereka.

Keresahan yang ada di Jakarta serupa juga terjadi di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, keberadaan geng motor sudah terbilang cukup lama. Walau aksi mereka tak kalah meresahkan, sampai sekarang mereka masih juga menderu-deru di jalanan.

Berikut 5 geng motor yang paling ditakuti di AS:
 
1. Outlaws
http://hermawayne.blogspot.com
Geng motor ini merupakan yang paling tua di AS. Lahir pada tahun 1935 di Bar Matilda, ia menjadi acuan bagi geng motor lainnya. Mereka kerap melakukan aksi ilegal seperti transaksi narkoba secara terbuka.

2. Hell's Angels
http://hermawayne.blogspot.com
Ini merupakan geng motor terbesar di AS. Geng yang memiliki lambang tengkorak bersayap ini didirikan pada tahun 1948 di California. Aktivitasnya tidak hanya touring, juga melakukan transaksi narkoba dan menjarah sejumlah minimarket.

3. Mongols MC
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah geng motor yang terdiri dari orang-orang yang kecewa pada Hell's Angels. Setelah lahir, geng ini jadi musuh besar Hell's Angels. Mereka kerap baku hantam dengan anggota Hell's Angels, bahkan saling tusuk hanya karena hal-hal sepele.

4. Warlocks
http://hermawayne.blogspot.com
Geng motor ini terkenal rasis. Untuk menjadi anggotanya harus berkulit putih. Geng yang didirikan veteran perang AS pada 1967 di Philadephia ini memiliki lambang menyerupai simbol mitologi Yunani kuno, Harpy, yang dilengkapi dengan sayap. Biasanya mereka menyerang geng yang beranggotakan warga keturunan Afrika atau Mongol.

5. Bandindos
http://hermawayne.blogspot.com
Didirkan pada tahun 1966 di Texas oleh kelompok veteran perang Vietnam, Lambang mereka unik: gambar kartun orang Meksiko memakai sombrero.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...