Hal-Hal Romantis Menurut Pria, Seperti Apa?



[imagetag]


Seperti halnya wanita, pria juga menyukai hal-hal romantis. Hanya saja, pria umumnya tidak terlalu 'pintar' mengutarakan atau mengekspresikan maksudnya dibandingkan wanita. Hal-hal yang dianggap romantis oleh wanita pun bisa berbeda pada pria. Ini dia berbagai hal yang dianggap romantis dan tidak oleh pria, seperti dilansir Third Age.



1. Surat Cinta vs Pesan Teks Romantis



Mengirimkan surat cinta dianggap sudah ketinggalan zaman dan cara yang paling 'pasaran' untuk mengungkapkan cinta bagi pria. Penyebabnya, tidak semua pria dapat menulis surat cinta. Jika seorang pria mengirimi pesan singkat dan mengatakan bahwa ia sedang memikirkan Anda, maka saat itulah ia sedang berusaha mengekspresikan perasaannya kepada Anda.



2. Piknik vs Memasak Bersama



Pergi ke suatu taman, menggelar karpet atau tikar dan makan bersama dengan bekal yang telah dibawa; sepertinya hampir semua pasangan melakukan hal itu. Sementara berkencan di rumah dan masak bersama menjadi sesuatu yang dianggap romantis oleh pria. Kedekatan jadi lebih intens dan pria akan merasa lebih banyak waktu untuk berbincang-bincang serta mengetahui banyak hal tentang Anda.



3. Mencium Wangi Parfum vs Wangi Rambut



Tidak ada salahnya menggunakan parfum yang memiliki berbagai aroma, tetapi pria akan lebih suka mencium wangi rambut Anda yang terlihat bersih dan tertata. Pilihlah wangi shampo yang sesuai karakter Anda.



4. Menyenangkan Dia dengan Nonton Pertandingan Olahraga vs Asyik Sibuk Sendiri Selama Dia Nonton



Jika pada dasarnya Anda adalah pecinta olah raga, Anda bisa duduk bersamanya menonton pertandingan. Tetapi, jika Anda melakukannya semata-mata hanya untuknya, lebih baik jangan. Pria sangat mengerti bahwa Anda adalah wanita yang tidak terlalu menyukai olah raga. Jangan memaksakan diri. Justru itu yang dia suka.



5. Bunga di Hari Valentine vs Bunga di Hari Apapun



Bagi sebagian pria, memberikan bunga saat anniversary atau valentine adalah hal yang berlebihan. Apalagi jika hubungan Anda dengan pasangan sudah terjalin cukup lama. Pria akan lebih menyukai memberikan sesuatu di hari-hari yang tidak direncanakan. Hal tersebut bisa saja malah membuat Anda terkejut, bukan?



6. Membahas Masa Depan vs Membahas Rencana Liburan Bersama



Banyak pria yang belum siap untuk diajak berdiskusi seputar masa depan, apalagi rencana memiliki rumah dan anak. Mereka lebih menyukai berdiskusi tentang rencana perjalanan ke suatu tempat. Hal-hal yang membuat relaks lebih disukai pria ketimbang bergelut dengan topik yang memberatkan.



7. Double Date vs Pergi ke Pesta Bersama



Pergi keluar bersama pasangan lain atau double date bagi sebagian pria adalah hal yang aneh. Sementara itu, pergi ke pesta bersama-sama jauh lebih menyenangkan, karena akan membuat Anda dan si dia terlihat romantis saat berdampingan di keramaian.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...