HASIL PREDIKSI PERTANDINGAN CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 28 OKTOBER 2012




Hasil dan Video Chelsea vs Manchester United 2-3 (Youtube) 28 Oktober 2012.Cuplikan Video Chelsea vs Manchester United. Highlight Video Chelsea vs Manchester United. Manchester United menang 3-2 di kandang Chelsea. Tuan rumah sendiri harus menyudahi pertandingan dengan sembilan pemain usai dikartumerahnya Branislav Ivanovic dan Fernando Torres.

Di Stamford Bridge, Senin (29/10/2012) dinihari WIB, MU memulai pertandingan dengan bagus. Robin van Persie berperan besar dalam gol pertama MU yang lahir dari bunuh diri David Luiz pada menit empat.

Van Persie kemudian menggandakan keunggulan 'Setan Merah' lewat golnya pada menit 12. Namun, Chelsea mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Juan Mata semenit sebelum turun minum.

Ramires kemudian membuat Chelsea melengkapi comeback pada menit 53. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Malapetaka lahir untuk 'Si Biru' setelah Branislav Ivanovic dikartu merah pada menit 63. Lima menit berselang, Chelsea harus bermain dengan 9 orang setelah Fernando Torres menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, MU pun berhasil memaksimalkan keadaan. Javier "Chicharito" Hernandez membuat MU kembali memimpin pada menit 75. Skor 3-2 untuk MU bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Hasil tersebut belum mengubah posisi Chelsea di pucuk klasemen, dengan raihan angka 22 poin. MU membayangi di posisi dua dengan 21 poin, setara dengan angka Manchester City yang ada di posisi tiga.

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United :

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires, Hazard (Sturridge 82'), Mata (Bertrand 72'), Oscar (Cesar Azpilicueta 66'); Torres.

MU: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley (Hernandez 65'), Young; Rooney (Giggs 74'); van Persie.



Video Hasil Chelsea vs Manchester United 2-3

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...