Hasil Skor Pertandingan Madrid 5 - 1 La Coruna ( 1 Oktober 2012 )

Hasil Skor Pertandingan Madrid 5 -1 La Coruna 1 Oktober 2012.Hasil Skor Pertandingan Madrid 5 -1 La Coruna 1 Oktober 2012.Real Madrid unggul 5 -1 atas Deportivo La Coruna, hingga turun minum pertandingan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2012).
Tim tamu unggul lebih dulu melalui Riko pada menit ke-16. Setelah menguasai umpan Bruno Gamma, Riki melewati adangan Sergio Ramos, sebelum menaklukkan Iker Casillas dengan tendangan kaki kiri, yang membuat bola bersarang di sudut kanan bawah gawang.
Ronaldo membawa Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Dipercaya mengeksekusi hadiah penalti buah pelanggaran Manuel Pablo kepada Angel Di Maria, Ronaldo menyepak bola ke sudut kiri bawah gawang, sementara Daniel Aranzubia melakukan aksi antisipasi ke arah sebaliknya.
Madrid membalik keadaan melalui Angel Di Maria pada menit ke-38. Setelah menguasai umpan terobosan Luka Modric di tengah kotak penalti, Di Maria melepaskan tendangan kaki kiri. Bola membentur tiang kiri gawang dan tampaknya akan menjauh dari sasaran. Di Maria mengejar bola dan berhasil menyundulnya masuk gawang, dalam kawalan seorang pemain lawan.
Pada menit ke-44, Madrid mendapatkan gol ketiga dari Ronaldo. Kali ini, Ronaldo membobol gawang La Coruna dengan sundulan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tembakan Sergio Ramos, yang ditepis Aranzubia.
Madrid mendominasi pertandingan sejak awal. Meski tak mudah, mereka beberapa kali melakukan pergerakan yang berujung eksekusi. Pada menit ke-7 dan ke-11, misalnya, Di Maria dan Ronaldo melepaskan tembakan ke gawang. Sementara tembakan Di Maria meleset, eksekusi Ronaldo bisa dijinakkan Aranzubia.
Ronaldo kembali mencoba peruntungannya pada menit ke-14. Namun, bola hasil tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti meleset ke sisi kiri gawang.
Dua menit setelah La Coruna mendapatkan gol pada kesempatan pertama, Madrid melancarkan serangan yang berakhir dengan tembakan Di Maria. Usaha Di Maria kali ini kembali hanya membuahkan tendangan gawang.
Setelah gol Ronaldo, Madrid tampak semakin rajin menekan, tetapi La Coruna bisa membaca pergerakan Madrid dan menutup ruang. Gawang La Coruna pun nyaris tak terancam, hingga mereka kecolongan umpan terobosan Luka Modric, yang berujung gol Di Maria.
Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Madrid menciptakan dua peluang, yaitu tembakan Ramos, yang ditepis Aranzubia, dan kemudian diloloskan ke dalam gawang oleh Ronaldo.
 Hasil Skor Pertandingan Madrid 3 - 1 La Coruna ( 1 Oktober 2012 ) 

Pada babak kedua, Madrid nyaris tak memberikan kesempatan tim tamu melawan. La Coruna mampu bertahan dengan baik selama 15 menit pertama babak kedua, tetapi setelahnya mulai kesulitan meredam gempuran tuan rumah.

Sebelum gol Pepe, misalnya, Alonso melepaskan tembakan, yang berujung tendangan sudut akibat aksi Aranzubia. Pada menit ke-76, giliran tembakan Karim Benzema yang dijinakkan Aranzubia.

Semenit setelahnya, Kaka dan Ronaldo membangun serangan balik, yang berujung tembakan Kaka. Namun, tembakan itu kembali kandas di tangan Aranzubia.

Menurut catatan Liga BBVA, selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan 12 ancaman serius ke gawang La Coruna, sementara La Coruna melepaskan dua tembakan akurat.

Hasil Skor Pertandingan Madrid 5 - 1 La Coruna ( 1 Oktober 2012 ) Full Time

Susunan pemain
Madrid:
1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 19-Luka Modric, 22-Angel Di Maria; 10-Mesut Oezil, 20-Gonzalo Higuain
La Coruna: 1-Daniel Aranzubia; 2-Manuel Pablo, 3-Evaldo, 5-Ze Castro, 24-Carlos Marchena; 4-Alex Bergantinos, 9-Pizzi, 14-Abel Enrique Aguilar Tapias, 16-Bruno Gama; 10-Juan Dominguez, 11-Riki
Wasit: Ayza Gamez


Sumber : http://bola.kompas.com/

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...