Kapal Alien 200 Kg Jatuh dari Langit Rusia

Artikel Zamrud Hijau | Kapal Alien 200 Kg Jatuh dari Langit Rusia - Sebuah benda misterius yang diduga dari luar angkasa jatuh di sebuah desa di Siberia, Rusia. Benda seberat 200 kg yang menyerupai tong sampah raksasa ini tengah diselidiki oleh para ahli luar angkasa setempat.


Seorang warga setempat menemukan benda yang diduga terbuat dari baja titanium ini di dekat trailernya. Benda yang memiliki lebar 1,8 meter dan tinggi sekitar 2 meter ini terjatuh tepat di atas gundukan salju tebal di desa terpencil bernama Otradnesnsky, sekitar 3218 km dari Moskow, ibukota Rusia.

Benda ini diyakini terjatuh dari angkasa, namun tidak bisa diprediksi apakah berasal dari sebuah roket ataupun rudal. Sejumlah pihak justru menyebut benda ini merupakan bagian dari UFO yang jatuh ke bumi.

"Benda ini tidak berkaitan dengan teknologi antariksa. Kesimpulan akhir baru akan diambil setelah penelitian mendalam oleh para ahli," demikian pernyataan Badan Antariksa Rusia, Roscosmos, seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (22/3/2012).

Benda misterius ini telah dipindahkan dan saat ini dalam penjagaan aparat setempat, mengingat begitu banyak warga yang ingin melihat langsung sepert yang dikutip Surgaberita dari detiknews.

Otoritas setempat telah membantah bahwa benda asing ini merupakan bagian dari roket maupun satelit luar angkasa yang diluncurkan oleh Kazakhstan. Mereka juga menyatakan bahwa hasil pemeriksaan tidak menemukan level radiasi di sekitar ataupun pada benda tersebut.

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...