Karla Vanessa Perez, "Wanita yang Mengandung 9 Bayi"

Artikel Zamrud Hijau - Seorang wanita asal Meksiko menghebohkan publik karena janin yang dikandungnya. Sebab tak hanya 2 atau 3 anak melainkan 9 jabang bayi sekaligus.


Berita mengejutkan ini disiarkan ke seluruh negeri oleh stasiun televisi Televisa, Kamis, 26 April. Wanita bernama Karla Vanessa Perez itu tengah hamil enam calon bayi perempuan dan tiga laki-laki. Ia diperkirakan bakal melahirkan 20 Mei mendatang.

Karla bisa hamil dengan jumlah sebanyak itu diduga karena sempat menjalani perawatan kesuburan. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum di Saltillo. Wanita yang tidak diketahui usianya ini mengaku belum menyiapkan nama untuk 9 calon anaknya itu.


"Masih terlalu dini untuk memberi nama pada bayi-bayi saya," kata Karla pada kantor berita milik negara, Notimex. "Yang paling penting, saya berharap semuanya berjalan lancar."

Jika semua berjalan lancar maka kelahiran kembar sembilan akan menjadi rekor baru yang pernah dicatat. Pada 13 Juni 1971 kisah serupa juga pernah terjadi namun tidak memecahkan rekor. Seorang perempuan asal Sydney, Geraldine Brodrick melahirkan sembilan bayi tapi tidak ada satu pun yang lahir selamat.

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...