Misteri Angka 27 dalam Kematian Musisi



[imagetag]




Banyak sekali musisi yang meninggal pada usia 27 dan orang biasa menyebut mereka dengan 'Club 27'. Ternyata selama ini angka 27 dipercaya mengandung kutukan. Benarakah? Mari kita ulas satu per satu apa yang terjadi pada tanggal tersebut.



Anda masih ingat almarhumah penyanyi Amy Winehouse? Wanita ini meninggal pada usia 27 tahun, bulan Januari yang lalu. Dia adalah publik figur terakhir yang dikabarkan meninggal pada tanggal tersebut, sebelum Amy, masih ada banyak musisi yang meninggal dengan embel-embel angka yang sama. Sebut saja Robert Johnson, Jim Morrison, Brian Jones dari Rolling Stones dan Kurt Cobain.



Hal lain yang menarik dari para penyanyi ini adalah penyebab kematiannya. Mereka meninggal secara misterius tanpa ada kesimpulan yang jelas, serta bukti dan sebab yang jelas. Meninggal dengan cara yang aneh ini menjadikan kontroversi dan pergunjingan oleh banyak orang. Brian Jones, misalnya, setelah 40 tahun kematiannya, kasusnya dibuka lagi meski masih belum ada pembuktian apa-apa yang bisa disampaikan.



Ada apa dengan angka 27? Beberapa orang berpikir bahwa orang-orang yang meninggal di usia tersebut mengalami teori konspirasi mengingat banyaknya kemiripan. Salah stau yang dianggap demikian adalah Jim Morrison dan Brian Jones yang merupakan sepasang sahabat. Kedua orang ini meninggal di tanggal yang sama hanya dalam selang waktu dua tahun. Apakah ini kebetulan? Entahlah, masih menjadi misteri kehidupan.



Ada anggapan bahwa orang-orang yang terkait dengan angka 27 dalam kematiannya, berhubungan dengan setan. Robert Johnson diyakini pernah membuat perjanjian dengan setan agar bisa menjadi terkenal dan beruntung seperti dilansir dari suite101.com. Ia juga meninggal pada usia 27 tahun. Angka 27 merupakan hasil dari 3 pangkat 3 dan banyak yang meyakini bahwa 3 adalah angka ajaib. Namun di mana penjelasan pastinya, semua masih menyisakan misteri.



Apakah Anda sedang berusia 27 tahun atau lahir di tanggal 27? Mungkin Anda pernah mengalami hal-hal yang aneh. Namun semua tergantung pada keyakinan, karena kembali lagi, ini semua adalah misteri kehidupan. Semoga informasi ini bermanfaat, Ladies.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...