Novel Erotis Memikat Pasangan Lebih Sering Bercinta



[imagetag]
Novel Erotis Memikat Pasangan Lebih Sering BercintaNovel Erotis/Cerita Dewasa Memikat Pasangan Lebih Sering Bercinta Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh situs Netmums.com mengungkapkan seminggu setelah membaca Fifty Shades, rata-rata pasangan berhubungan seks tiga kali lebih sering dari sebelumnya.

Netmums.com juga mengungkapkan, satu dari delapan perempuan berhubungan seks dengan pasangannya dalam sehari. Tak hanya itu, durasi juga menjadi lebih lama. Dua pertiga perempuan menyatakan membaca novel erotis ini membuat mereka bercinta 15 menit lebih lama daripada biasanya.

Bahkan, 25 persen pasangan mengaku bisa berhubungan seks satu jam lebih lama ketimbang sebelumnya. Studi juga mengungkapkan, rata-rata, dalam setahun seorang lelaki menghabiskan 26 jam untuk bercinta.

Selain waktu berhubungan seks, novel karangan E.L James itu memicu pasangan untuk menambah petualangan seks dengan mencoba berbagai posisi. Jika biasanya hanya satu posisi dalam sekali bercinta, kini lebih dari 40 persen mengaku sedikitnya melakukan lima posisi setiap kali berhubungan seks.

Secara garis besar, 64 persen perempuan menyatakan Fifty Shades menyebabkan mereka lebih berani untuk mencoba hal-hal baru dalam seks, sementara 54 persen mengungkapkan gairah seks menjadi bertambah dan membuat ikatan emosional dengan pasangan semakin kuat.

Masih dalam studi yang sama, gara-gara membaca novel erotis itu, 33 persen perempuan berakhir dengan kehamilan, sementara 9 persen perempuan mengaku menjadikan Fifty Shades untuk memancing pasangan agar bisa hamil.

Sepertiga perempuan hamil sebulan setelah membaca novel, sedangkan 42 persen lainnya mengaku hamil beberapa bulan setelah membacanya.

Dari 2.183 perempuan yang terlibat dalam studi ini, 49 persen menyatakan pasangan mereka bahagia membaca novel itu karena mampu meningkatkan kehidupan seks mereka.

"Ini adalah sebuah fenomena, karena mampu menghadirkan senyum di wajah jutaan perempuan dan membawa kebahagiaan bagi pasangan mereka," kata pendiri Netmums, Siobhan Freegard kepada Daily Mail.
#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...