Pisau Sepanjang 2 Cm Tertanam di Perut Wanita ini!



[imagetag]




Seorang wanita sangat ketakutan ketika dia mengetahui ada pisau satu inchi atau sepanjang 2 centimeter (cm) terjebak dalam perutnya. Pisau itu masuk ke perutnya tanpa disadari.



Jodie Fletcher,  tanpa disadari telah menelan pisau kecil dari penghancur es saat ia menyendokkan es ke dalam mulutnya sambil menonton TV. Namun tiba-tiba ia tersedak usai memakan es tersebut.



Ibu berusia 29 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit setelah mulutnya dipenuhi dengan darah. Pisau yang mengiris lehernya menyebabkan keluarnya darah. Ketika diperiksa, sinar rontgen memperlihatkan pisau itu sudah tertanam dalam perutnya.



"Dokter mengatakan kepada saya, hal itulah yang menyebabkan pendarahan internal. Saya takut saya akan mati karena menelannya," ujar Jodie, seperti dikutip oleh The Sun.



Ibu dari tiga orang anak ini diberitahu oleh sang dokter kalau cara yang terbaik adalah dengan membiarkannya luruh secara alami. Mesin penghancur es itu  dibeli Jodie di Supermarket Lidl dengan harga 17,9 poundsterling atau sekira 276 ribu rupiah.



Pihak Supermarket Lidl mengatakan, sedang melakukan penyelidikan atas kejadian ini dan mengucapkan permintaan maafnya kepada Jodie. "Kami dengan tulus meminta maaf kepada Jodie Fletcher untuk segala bahaya yang telah terjadi," ungkap pihak Lidl.



#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...