The Possession, Kisah Nyata Sebuah Kotak Iblis yang Memangsa Jiwa Pemiliknya

Artikel Zamrud Hijau  - Film ini bercerita tentang seorang gadis yang berubah sifatnya setelah membeli kotak kayu antik. Ternyata, kotak tersebut dihuni oleh setan yang bisa merasuki pemiliknya dan mengambil alih tubuhnya.


Sang ayah akhirnya bersatu dengan mantan istrinya demi menyelamatkan putri mereka dari setan yang menghuni tubuh gadis itu.

"The Possession" merupakan film horor yang terinspirasi oleh laporan surat kabar tentang sebuah keluarga yang melawan iblis yang terkenal dengan sebutan "Dybbuk".

Dalam cerita rakyat bangsa Yahudi. Roh dalam kotak Dybbuk disebutkan mampu merasuki tubuh manusia dengan tujuan untuk melahap mereka.


Film yang diangkat dari kisah nyata tersebut menceritakan seorang ayah, Clyde (Jeffrey Dean Morgan) yang berusaha menyadarkan anak perempuannya, Em (Natasha Calis) yang kerasukan.

Sewaktu makan malam secara tidak sadar Em menusuk jari ayahnya, sang ayah pun penasaran dengan berubahnya tingkah laku Em, setelah melakukan pengusutan sang ayah pun mengetahui kalau Em terkena kutukan dan dirasuki arwah yang bersemayam di dalam kotak tersebut.


Tingkah laku Em yang semakin aneh dan tak wajar ini semakin membuat cemas Clyde sehingga meminta bantuan mantan istrinya, Stephanie Brenek (Kyra Sedgwick) untuk imengobati anak mereka.


Official Movie Trailer :



sumber

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...