Tips Cara Merubah Tampilan Avatar di Yahoo Messenger



[imagetag]
Tips Cara Merubah Tampilan Avatar di Yahoo MessengerTips Cara Merubah Tampilan Avatar di Yahoo Messenger Tampilan memang hal pertama yang memberikan kesan kepada orang lain, begitu juga tampilan di Yahoo Messenger. Untuk anda yang ingin merubah tampilan Avatar Yahoo Messenger lebih menarik dan lebih "Gw Banget" kata anak muda sekarang baik dirubah menjadi avatar bawaab yahoo ataupun dirubah menjadi avatar Yahoo Foto Pribadi. Anda bisa mencoba Tips Cara Merubah Avatar Yahoo Messenger dibawah ini :

1.Klik Profil Saya pada sudut kanan Atas page Yahoo Answer.

2.Klik "Edit Info saya."

3.Klik "Edit Yahoo ! Avatar saya",nanti akan muncul window baru.

4.Setelah muncul window baru tersebut,maka anda sudah bisa mengubah Yahoo Avatar anda.

5.Setelah selesai mengedit klik "Save Changes" maka anda sudah berhasil mengubah Avatar anda.

Untuk pake foto sendiri :



1.Klik Profil Saya pada sudut kanan Atas page Yahoo Answer.

2.Klik "profil 360 saya" atau bisa juga langsung masuk melalui URLhttp://360.yahoo.com/ .

3.Jika anda baru baru memulai menggunakan Yahoo360 pilih "Get Started",lalu ikuti saja petunjuk selanjutnya.

4.Pilih "My page"

5.Klik "Edit My Photo"

6.Nanti akan ada 4 kolom,lalu klik "Chosse" dan browse gambar Photo anda,didalam drive komputer anda,ltapi ingat harus file foto berformat jpg.

7.Pilih "save"

8.Lalu klik "Save" lagi di sudut kanan bawah.

9.Setelah itu kembali ke Yahoo ! Answer

10.Klik Profil saya dan klik edit profil saya lagi

11.Pilih "GUnakan gambar Yahoo! 360 saya,lalu klik preview dikanan bawah.

12.Setelah itu klik OK.



Semoga bisa membantu mempercantik tampilan avatar Yahoo Messenger anda.

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...