Usaha Rental Komputer Lemes, Usaha Jasa Printing Oke

Dengan majunya teknologi saat ini yaitu banyaknya orang yang sudah memiliki komputer atau laptop sendiri. Menjadikan usaha rental komputer seakan terpinggirkan. Tetapi untuk usaha printingnya tetap memberikan keuntungan yang lumayan besar. Sehingga sekarang banyak orang yang hanya ingin mencetak saja karena semuanya sudah diketik di laptop atau komputernya masing-masing.

Entah itu di daerah sekitar kampus saya saja atau di tempat lain juga. Usaha jasa printing jauh lebih menguntungkan ketimbang rental komputer. Ya mungkin karena 70% lebih mahasiswa di kampusku tercinta sudah memiliki laptop sendiri. Sehingga untuk membuat tugas, mereka tidak perlu susah-susah pergi ke tempat rental. Bila memang pergi, mungkin yang dituju bukanlah rental melainkan warnet.

Nah bagi anda semua yang ingin menjalankan usaha khususnya usaha di sekitar kampus. Anda dapat membuka usaha jasa printing. Mungkin hanya bermodalkan dua buah komputer second seharga @700 ribu rupiah. Serta dua buah printer yang sudah diinpus beserta kertas dan perlengkapan lainnya. Usaha jasa printing ini sudah dapat berjalan.

Tetapi sewa kios, meja kursi juga perlu anda diperhatikan juga. Karena walaupun dibuat lesehan tetapi meja kecil untuk penyangga monitor juga dibutuhkan bukan.

So,bagi anda yang ingin berwirausaha, khususnya para mahasiswa. Mari kita berbondong-bondong untuk membuat perubahan dalam hidup ini. Nyalakan niat, tanam di dalam hati dan kobarkanlah niat tersebut.

Sepertinya hanya itulah ulasan sedikit mengenai usaha rental komputer dan juga usaha jasa printing. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi yang membaca dan terlebih lagi untuk yang benar-benar ingin berwirausaha. Dunia ini tidaklah sempit dan juga tidaklah luas, tetapi dunia ini dapat menampung hidup kita. Jadi mumpung kita masih diberi kesempatan hidup di dunia ini. Berbuatlah baik serta berusaha sekuat tenanglah untuk dapat menggapai cita-citamu.

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...