3 Skill Yang Wajib Dimiliki Seorang Bloggers

D-Copy Blog | Blogging adalah seperti tugas lain, jika Anda tahu bagaimana blog itu mudah maka Anda akan setangguh seperti berjalan di pasir. Seperti profesi lainnya, Blogging mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan tertentu untuk mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan dengan mudah dan cerdas.

Ada orang yang sering mengeluh tentang Blogging yang tidak bagi saya, karena sulit atau mereka tidak memiliki sesuatu yang mengharuskan setiap Blogger untuk memiliki. Percayalah, Anda salah. Hal pertama dan satu-satunya yang perlu Anda miliki untuk Blogging adalah keterampilan menulis. Sekarang, Anda tidak perlu menjadi seorang Penulis Blog seperti OM Malik, Darren Rowse  atau siapapun, tetapi Anda harus memiliki gaya penulisan yang semua orang bisa memahami dan terhubung ke. Itulah salah satu keterampilan dan juga ada dua keterampilan kunci lainnya yang Anda butuhkan untuk memiliki sebagai Blogger.

Dalam Blogging seorang blogger yang baik menulis beberapa artikel, dan gambar insert, video, dan banyak hal lain untuk menggambarkan artikel yang ditulis. Sekarang pertanyaannya adalah bahwa itu banyak untuk pengunjung Anda, untuk website Anda? Aku akan mengatakan tidak karena membutuhkan keterampilan lain untuk menulis artikel untuk mendapatkan pengunjung yang besar di website Anda. Apa keterampilan ini? Banyak dari antara kita tidak tahu dan tahu banyak lainnya tetapi mereka tidak ingin melakukan mengimplementasikan di atasnya.

Jika Anda ingin menulis lalu lintas mengambil artikel dan ingin ribuan seperti pada yang jadi mengikuti keterampilan yang saya akan memberitahu Anda. Ini hanya untuk Anda dan pengunjung Anda. Jika pengunjung seperti artikel Anda sehingga sebagian besar dari mereka lagi mengunjungi blog Anda untuk seperti sebuah artikel yang mereka baca sebelumnya dan semua kredit dari artikel besar pergi hanya untuk Anda. Hal ini dapat dengan mudah meningkatkan pengunjung dan jika pengunjung meningkat sehingga ada kesempatan besar peningkatan pendapatan Adsense Anda.
Blogging Keterampilan Anda Harus memiliki dari Hari 1:

1) MEMBACA SKILLS
Seorang blogger yang baik harus memiliki pembaca yang baik sebelum . Seperti yang kita tahu membaca adalah bagian besar dari blogging dan merupakan bagian penting juga. Seorang blogger harus membaca topik artikel dengan pemahaman yang besar dari buku-buku dari blog atau website lain, sampai ia mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang hal itu. Kemudian setelah itu dia harus mencoba untuk menulis bahwa topik dalam poin yang dia buat dari membaca dari orang lain, maka ia harus menulis topik tersebut dengan rinci dengan bantuan poin sendiri. Akhirnya setelah modifikasi ia harus mempublikasikan artikel yang ia tulis dalam kata sendiri.
Skiil Dalam Membaca
Keterampilan membaca tidak hanya membantu Anda untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang subjek, tetapi juga memberikan wawasan lebih dan sudut pandang, yang sangat penting ketika Anda mengambil peran Blogger. Karena, tugas Blogger adalah untuk mengkomunikasikan berita yang tepat dan sudut pandang dan hanya dengan pikiran Anda sendiri, Anda mungkin akhirnya memberikan pendapat bias.
Untuk kemampuan membaca kosakata kita harus baik. Kosakata berarti kekuatan kata. Jika kekuatan kata kata kami baik Jadi itu jauh mudah untuk memahami bahasa dan mudah untuk menulis artikel besar. Jika tidak, dengan banyak membaca kosakata Anda akan meningkatkan dari waktu ke waktu.


2) MENDENGARKAN KETERAMPILAN/MAMPU TERAMPIL
Keterampilan kedua yang perlu Anda menulis sebuah artikel yang mendengarkan keterampilan. Seorang blogger harus menjadi pendengar bukan hanya pendengar . Ada perbedaan besar antara mendengarkan dan mendengar. Dalam mendengarkan seseorang mendengarkan sesuatu dengan hati-hati dengan konsentrasi yang besar untuk memahami. Namun dalam mendengar seseorang hanya mendengar topik tanpa konsentrasi apapun. Ini tidak bisa mungkin bahwa pendengar tidak akan belajar sesuatu yang baru setelah mendengarkan. Jadi cobalah untuk menjadi pendengar pertama.
Harus Terampil
Jika seorang blogger mendengarkan topik, sehingga ia / dia memperoleh pengetahuan yang besar sehingga sekarang begitu mudah untuk menulis artikel tentang topik yang blogger mendengarkan.


3) MENULIS KETERAMPILAN
Setelah memperoleh pengetahuan dengan membaca dan mendengarkan sebuah blogger harus menulis artikel, untuk ini ia harus memiliki kemampuan menulis yang baik. Menulis adalah bagian utama dan penting dari sebuah blog. Jika tulisan tidak baik sehingga ada sedikit kesempatan aliran pengunjung dan pendapatan yang besar.
Terampil Dalam Menulis Artikel
Untuk kemampuan menulis yang baik blogger terlebih dahulu harus berkonsentrasi pada kata-katanya kemudian berkonsentrasi dalam struktur kalimat dan akhirnya harus berkonsentrasi dalam ayat-Nya. Jika ini semua benar ditulis dan tidak ada kesalahan tata bahasa (Untuk mengoreksi kesalahan ejaan klik kanan klik pada kata yang salah eja) dalam ayat maka blogger harus menggunakan gambar, video, dll Kemudian setelah melakukan semua hal penting yang harus membaca artikelnya sekali lagi. Jika tampak benar-benar benar maka ia harus mempublikasikannya.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki ini Keterampilan?
Sekarang, seperti yang saya sebutkan itu penting untuk memiliki semua 3 keterampilan untuk menjadi seorang blogger yang baik tetapi mereka hanya tidak "HANYA" keterampilan yang Anda butuhkan. Anda perlu memiliki hal-hal lain seperti komunikasi yang baik, presentasi, manajemen dan keterampilan lain yang diperlukan untuk menjadi Blogger yang lebih baik. Banyak dari Anda mungkin kurang salah satu keterampilan tapi biarkan aku mengajukan pertanyaan ini langsung di wajah Anda "Bagaimana sulitnya untuk mempelajari sesuatu yang baru"?

Mendapatkan keterampilan baru membutuhkan latihan, usaha dan Anda perlu untuk membentuk sebuah kebiasaan. Anda mungkin salah satu dari mereka yang tidak suka membaca sampai sekarang atau mungkin membaca lebih seperti hanya mengubah halaman atau mengklik dari satu link ke lainnya. Jika ya, semua yang perlu Anda lakukan adalah membuat rencana dan memiliki strategi yang tepat untuk memperoleh keterampilan ini. Tergantung pada kekuatan Anda menggenggam, Anda dapat belajar hal-hal baru dalam waktu-atau mungkin diperlukan waktu yang lebih lama, tetapi akhirnya Anda akan memilikinya. Kunci adalah Anda butuhkan untuk memulai dan tidak ada waktu yang lebih baik daripada "SEKARANG".
Strategi saya adalah untuk membuat daftar tindakan dan bekerja di dalamnya. Sebagai contoh, saya kurang dalam keterampilan tertentu seperti tata bahasa Inggris, penggunaan tanda baca, mencatat saat membaca nobel dan sebagainya. Ketika Anda membuat daftar masalah, Anda akan tahu setidaknya apa yang Anda kurang dan daerah di mana Anda harus menempatkan lebih banyak energi dan waktu. Melakukan penelitian di Internet atau mengambil menyarankan dari seseorang yang baik dan mengambil tindakan konstruktif untuk bekerja pada semua daerah di mana Anda harus menempatkan usaha pada. Tak perlu dikatakan "Satu hal pada suatu waktu".

Jika seorang blogger mengikuti semua titik yang saya sebutkan di atas. Jadi bisa sangat membantu untuk Karir Blogging mereka. Seorang blogger juga harus memiliki dua kualitas penting pertama untuk Belajar dan yang kedua adalah untuk berbagi . Jika seorang blogger memiliki kedua kualitas sehingga suatu hari ia pasti akan membuat sejarah di bidang blogging.





Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...