5 Cara Efektif Membangun Backlink Organic

D-Copy Blog | Berikut adalah 5 cara efektif membangun backlink organic dengan cepat. Selain menulis konten berkualitas dan mempromosikan melalui media sosial, penting untuk memiliki kualitas backlink blog Anda. Setelah perubahan algoritma pencarian terbaru oleh Google, banyak blog yang dihukum karena beberapa alasan. Untuk tetap aman dan di depan pesaing Anda, penting untuk mengambil beberapa tindakan dan membangun backlink organic yang pasti akan membantu.

SEO Logo

Artikel ini ditulis setelah mendapatkan terinspirasi dari video oleh Matt Cutts, kepala tim SPAM Google. Dia jelas menyebutkan beberapa poin yang baik tentang bagaimana membangun backlink organic.


APA BACKLINKS ORGANIK?
Ada ribuan cara untuk membangun link ke blog Anda dan tidak satupun dari mereka adalah sama dengan "Backlinks Organic". Dengan kata sederhana, backlink organik dapat dijelaskan sebagai link yang secara alami dibangun, yang biasanya terjadi ketika Anda fokus pada kualitas yang tinggi dan konten yang unik.

BAGAIMANA MEMBANGUN BACKLINKS ORGANIK?
Berikut adalah 5 + tips yang pasti yang membantu untuk backlink organik dibangun ke blog Anda.

1. KONTROVERSI

Terlibat dalam Kontroversi dengan mudah akan menyoroti hal-hal yang sebagian besar jika Anda berada di sisi negatif. Anda perlu tindak lanjut secara teratur dan harus berhubungan dengan trending topics. Kata-kata memiliki sebuah kekuatan besar dan percayalah, dengan posting blog tunggal Anda dapat menarik perhatian dari seluruh media. Bermain aman atau jika tidak, anda mungkin menghadapi beberapa masalah hukum.

2. PERCOBAAN

Bereksperimen pada hal-hal akan tergantung pada minat Anda dan gairah untuk mencapai sesuatu. Tidak semua orang dapat melakukan percobaan karena membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Jadi, jika Anda goot pada sesuatu, kemudian mencoba bereksperimen pada hal-hal dan mempublikasikan posting seperti Bagaimana-untuk panduan di blog Anda. Ini adalah bagaimana konten yang unik dapat dibangun dan backlink organik akan mengalir ke artikel Anda, kadang-kadang selama bertahun-tahun.

3. FREEBIES

Menggunakan Feebie untuk mendapatkan pelanggan dan backlink merupakan strategi tua namun sangat kuat. Anda tidak bisa mendapatkan link balik dengan segera, tapi seiring waktu Anda bisa mendapatkan beberapa backlink berkualitas. Hal ini tergantung pada kualitas dan jenis freebie Anda sediakan. Jika satu reguler, seperti template PSD gratis atau tema gratis maka tidak akan ada banyak gunanya. Cobalah untuk bekerja pada hal-hal yang kreatif dan memberi kepada pembaca Anda secara gratis.

4. MASYARAKAT

Mari kita mempertimbangkan beberapa blog di Wordpress niche. Ada blog cukup populer dan berguna di Wordpress yang membantu untuk membuat sebagian besar dari blog WordPress Anda. Setiap kali mereka menulis artikel atau daftar beberapa sumber daya, link ke artikel di blog lain akan disertakan. Hal ini semata-mata tergantung pada penulis artikel dan begitu diperlukan untuk membangun beberapa koneksi dengan sesama blogger.

5. VIDEO BLOGGING

Banyak memiliki bakat untuk membuat video yang berguna namun tidak mencobanya. Paparan Konsisten dapat diperoleh melalui blogging video dan jika Anda membutuhkan semacam inspirasi untuk memulai dengan, maka Anda dapat memeriksa TheNewBoston (http://thenewboston.org/tutorials.php). Orang itu punya kemampuan pemrograman yang baik dan ia berbagi beberapa pengetahuan melalui video nya. Membuat video dan artikel Anda akan dihubungkan pada banyak blog.


BONUS TIP

Partisipasi Forum juga membantu untuk mendapatkan beberapa backlink. Semua harus Anda lakukan adalah membantu orang lain dengan memberikan beberapa jawaban yang berguna untuk pertanyaan di bagian Anda memiliki pengetahuan tentang. Dan yang penting adalah jangan posting SPAM dengan jawaban satu kata, dapat menyebabkan larangan.

SELAMA UNTUK ANDA

Itu dari sisi saya dan jika saya telah melewatkan salah satu yang penting, beritahu saya melalui komentar. Jika Anda tidak setuju dengan salah satu metode atau ingin beberapa bukti tentang bagaimana mereka bekerja, mari kita mulai diskusi sekarang.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...