8 Tips Terbaik Membuat Artikel Blog

D-Copy Blog | Seperti pada postingan sebelumnya mengenai 9 bagian membuat membangun postingan blog Anda kali ini kita akan membahas trick lain dalam 8 cara membuat artikel Blog Anda.
Tips Blogging
Langsung saja pada ikuti dengan baik langkah-langkah dibawah ini :


1. Temukan apa yang Anda inginkan.
Situs web Anda harus mencerminkan kepribadian bisnis Anda. Jadi pilihlah corak konten yang mencerminkan kepribadian tersebut - lucu atau serius, emosional atau klinis, informal atau formal.

2. Sesuaikan dengan media.
Cara pengguna berinteraksi dengan konten daring tidak sama dengan cara mereka berinteraksi dengan iklan koran atau lembaran pos langsung. Oleh karena itu, konten luring yang ada perlu diadaptasikan untuk situs web Anda. Gunakan kalimat yang ringkas, tajuk yang jelas, dan hal-hal pokok.

3. Utamakan informasi yang paling penting.
Kebanyakan pengguna tidak akan menggulir ke bawah melihat seluruh bagian konten. Selalu tempatkan informasi yang paling penting di bagian atas laman tempat informasi tersebut dapat langsung dilihat.

4. Gunakan bahasa mereka.
Tulis konten menggunakan jenis kata-kata yang akan digunakan pelanggan Anda, bukan rekan kerja – jangan gunakan jargon industri.

5. Gunakan gambar.
Bila memungkinkan dan sesuai, sertakan konten visual dan audio-visual berkualitas bagus – foto dan klip film yang berguna dan menarik dapat menambah daya tarik yang sangat besar pada situs Anda.

6. Sampaikan manfaat yang Anda tawarkan dengan jelas.
Cantumkan informasi tentang produk dan layanan yang kemungkinan besar meyakinkan pelanggan untuk memilih bisnis Anda daripada pesaing Anda.

7. Tandai situs Anda dengan jelas.
Pastikan orang-orang tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat.

8. Selalu sajikan konten yang segar.
Seiring waktu, tentunya akan ada perubahan pada bisnis Anda – Anda akan menawarkan layanan baru, menghentikan produk, memenangkan penghargaan, atau pindah gedung – dan situs web Anda harus diperbarui segera untuk menyesuaikan dengan perubahan tersebut.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...