Sejarah Dari Samsung

D-Copy Blog | Tidak seperti perusahaan elektronik lainnya asal Samsung tidak melibatkan elektronik tetapi produk lainnya.

Pada tahun 1938 pendiri Samsung Byung-Chull Lee mendirikan perusahaan perdagangan ekspor di Korea, menjual ikan, sayuran, dan buah-buahan ke China. Dalam satu dekade Samusng memiliki pabrik tepung dan mesin gula dan menjadi kerjasama pada tahun 1951. Humble awal.
Samsung Logo

Dari tahun 1958 dan seterusnya Samsung mulai ekspansi ke industri lain seperti keuangan,, bahan kimia media dan bangunan kapal sepanjang tahun 1970-an. Pada tahun 1969, Samsung Electronics memproduksi apa yang didirikan Samsung yang paling terkenal, Televisi, Mobile Phones (sepanjang 90-an), Radio, komponen Komputer dan perangkat elektronik lainnya.

1.987 pendiri dan ketua, Byung-Chull Lee meninggal dan Kun-Hee Lee mengambil alih sebagai ketua. Pada tahun 1990-an Samsung mulai berkembang secara global membangun pabrik di AS, Inggris, Jerman, Thailand, Meksiko, Spanyol dan Cina sampai 1997.

Pada tahun 1997 hampir semua bisnis Korea menyusut dalam ukuran dan Samsung tidak terkecuali. Mereka menjual bisnis untuk meringankan utang dan memotong karyawan turun personel menurunkan oleh 50.000. Namun berkat industri elektronik mereka berhasil untuk mengekang ini dan terus tumbuh.

Sejarah ponsel Samsung dan ponsel membentang kembali ke lebih dari 10 tahun. Pada tahun 1993 Samsung mengembangkan 'ringan' ponsel di masanya. SCH-800 dan itu tersedia di jaringan CDMA.

Kemudian mereka mengembangkan ponsel pintar dan pemutar telepon mp3 dikombinasikan menjelang akhir abad ke-20. Sampai saat ini Samsung berdedikasi untuk industri 3G. Membuat video, ponsel kamera dengan kecepatan untuk memenuhi permintaan konsumen. Samsung telah membuat pertumbuhan yang stabil dalam industri mobile dan saat ini kedua tetapi pesaing Nokia maju dengan lebih dari 100% peningkatan dalam saham.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...