Browser HP Terbaik

Browser terbaik untuk Handphone. Sudah menjadi "RAHASIA UMUM" bahwa platform mobile sekarang ini sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam urusan berselancar di Internet. Hampir bisa dipastikan, perangkat HP kelas atas sampai dengan kelas entry level telah memiliki kemampuan untuk melakukan penjelajahan di dunia maya, baik lewat browser bawaan maupun browser pihak ke 3.

Mulai dari Handphone bersistem operasi Java, Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, sampai dengan OS propietary (sistem operasi khusus yang dikembangkan dan dibuat untuk produk sendiri) telah memiliki kemampuan browsing yang baik.

Kembali ke topik, yaitu mengenai Browser HP terbaik. Dari sekian banyak browser mobile yang dikembangkan diluar sana (Mobile Browser 3rd Party), bisa disebut UC Browser adalah salah satu browser yang memiliki kemampuan yang sangat baik untuk urusan menjelajahi dunia maya.


download uc browser mobile browser tercepat terbaik

Bahkan menurut hasil comparasi dan perbandingan pribadi, kemampuan UC Browser dalam hal kecepatan, kompresi data dan fleksibilitas dukungan terhadap handphone bahkan mengalahkan browser mobile yang sudah terkenal yaitu Opera Mobile (atau Opera Mini). Hal ini terjadi dikarenakan UC Browser menggunakan Cloud  Sistem, dimana data Internet di distribusikan dari server-server terdekat dengan lokasi anda, sehingga proses loading lebih cepat, ringan dan mulus, disamping itu browser asal yang mendukung bahasa China, Inggris, Vietnam, Indonesia dan Portugal ini dan Memiliki fitur yang berfungsi untuk melanjutkan pengunduhan yang terhenti kapanpun diingin. Tercatat, UC telah digunakan lebih dari 350 juta pengguna di lebih dari 150 negara.

UC Browser mendukung hampir semua Handphone di dunia, mulai dari Nokia, Samsung, Sony Erricsson, HTC, Cross, Mito, Nexian, Huawei, Motorola, Blackberry, dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan download Mobile UC Browser Terbaik versi terbaru dengan ukuran instalasi yang sangat kecil di link berikut : Download

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...