Hazel Jones: Gadis Cantik Yang Memiliki 2 Vagina

 Hazel Jones selama ini selalu bertanya-tanya mengapa dia menderita kram mengerikan dan periode berat selama masa pubertas. Barulah pada usia 14 tahun, setelah mendengar diagnosis dokter, ia mengetahui tentang kondisi badannya yang menakjubkan dan tidak dimiliki orang lain. Perempuan cantik asal High Wycombe, Inggris, ini memiliki dua vagina dan dua rahim.

Pengakuan gadis berambut pirang 27 tahun diungkapkan hari ini, Kamis, 12 Januari 2012 dalam program televisi ITV yang dipandu oleh Holly Willoughby dan Phillip Schofield. Dia merasa nyaman memiliki dua vagina dan dua rahim. “Setelah saya tahu, saya perlu memberi tahu semua orang. Saya pikir itu luar biasa dan itu pasti menghebohkan,”katanya.


Dokter yang menangani masalahnya, Dawn Harper menjelaskan, kondisi medis langka yang dialami Jones ini disebut uterus didelphys. Kondisi ini terjadi dinding penyekat pada tabung rahim gagal memecah ketika Jones masih bayi. Akibatnya, dua rahim terbentuk diikuti dua vagina. Sebenarnya, kasus manusia dengan uterus didelphys atau rahim ganda tidak jarang ditemukan dalam dunia kedokteran. Namun, dua uterus diikuti dengan dua vagina yang terpisah adalah kejadian langka. http://anehdidunia.blogspot.com

“Kedua tabung telah membuat dua rahim terpisah, dua vagina, dan dua leher rahim. Ini benar-benar kasus yang amat jarang, satu dalam sejuta kasus,” kata Harper.

Semula, sebelum mengetahui keunikan dirinya, Jones selalu merasa sangat terganggu. “Itu tidak menyenangkan. Aku menderita kram menyakitkan dan menjalani periode menstruasi yang sangat berat. Saya sekarang tahu bahwa haid saya yang buruk karena saya memiliki dua rahim, “kata dia.
http://anehdidunia.blogspot.com

Lantaran memiliki dua vagina, ia dua kali kehilangan keperawanan. “Jika Anda tidak menyadari bahwa Anda mengalami ini, memang sangat tidak nyaman. Saat masih muda, saya pikir saya mengalami infeksi urin ketika saya merobek salah satu selaput dara saya,” ujar Jones yang menolak ketika ditawarkan operasi plastik untuk membereskan masalah ini karena, “Aku memiliki kehidupan seks yang amat hebat.”

Harper mengingatkan, Hazel memiliki kemungkinan akan mengalami komplikasi jika ia hamil. Ia bisa saja mengalami risiko tinggi saat hamil tua, keguguran, kelahiran prematur, atau bisa terus mengalami pendarahan selama hamil. Soal ini Jones sudah memahaminya. “Saya diberitahu kalau hamil, saya harus berhati-hati karena kemungkinan saya tidak bisa hamil lagi. Tapi saya juga dapat memiliki dua kehamilan yang terpisah.”






referensi lain :



  • Video: Wanita Bervagina Ganda Hazel Jones Ditawari US$1 Juta ...
    namakuddn.wordpress.com/.../video-wanita-bervagina-ganda-hazel-j...
    – Hazel Jones, 27 Wanita bervagina ganda cervixes and uteruses sejak lahir, foto TMZ LONDON - Seorang perempuan berparas cantik ...
  • Hazel Jones: I lost my virginity twice because I have TWO vaginas ...
    www.dailymail.co.uk/.../Hazel-Jones... -
    oleh Claire Bates
    – Hazel Jones, from High Wycombe, told ITV's This Morning that she was relieved to know why she suffered from terrible cramps and heavy ...
  • Aneh tapi Nyata! Hazel Jones, Wanita Pemilik Dua Vagina ...
    www.lensaindonesia.com/.../aneh-tapi-nyata-hazel-jones-wanita-pemi...
    – COM: Hazel Jones (28), selama ini selalu bertanya pada dirinya sendiri, mengapa ia menderita kram mengerikan dan periode berat selama ...
  • Hazel Jones the Woman with Two Vaginas (Video)
    dailypicksandflicks.com/.../hazel-jones-the-wo... -
    – Hazel Jones, a 27-year-old UK woman, appeared on ITV's This Morning show yesterday and revealed she has two vaginas, which also means ...
  • Hazel Jones's two vaginas are freely available on YouTube ...
    filmdrunk.uproxx.com/.../hazel-joness-two-va... -
    – Uproxx's own Cajun Boy has informed me that not only do pictures of Hazel Jones's two vaginas exist, video of it is freely available on YouTube ...
  • Hazel Jones Profiles | Facebook
    www.facebook.com/public/Hazel-Jones -
    View the profiles of people named Hazel Jones on Facebook. Join Facebook to connect with Hazel Jones and others you may know. Facebook gives people the ...
  • Hazel Jones
    news.lalate.com/category/hazel-jones/ -
    Hazel Jones (photos below) headlined news earlier this month with having the same condition condition as Barbosa. But at the time, Jones told news she was ...
  • Hazel Jones news: Woman with TWO vaginas appears on ITV's This ...
    www.thesun.co.uk/.../Hazel-Jones-news-The-... – A WOMAN told yesterday how a one-in-a-million medical condition led to her being born with TWO fully-formed vaginas. Hazel Jones, 27, said ...

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...