Inilah 5 Artis Korea dengan Payudara Paling Besar

Artikel Zamrud Hijau - Bukan hanya artis barat saja yang memiliki payudara yang bsesar artis Korea juga banyak lho yang memiliki payudara besar. Ingin tahu artis Korea siapa saja yang memiliki payudara paling besar di Korea simak 5 Artis Korea Dengan Payudara Paling Besar berikut ini.

1. Han Chae Young



Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).
Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian. Tapi di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurnanya tubuhnya itu terekspos.

2. G.NA



Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria.

3. Oh In Hye



Beda lagi dengan wanita yang satu ini, gaun yang dikenakan oleh Oh In Hye sangat memperlihatkan bentuk payudara yang proposional dan indah di pandang mata saat dirinya menghadiri ajang BIFF (Busan International Film Festival) 2011 sempat menjadi isu panas karena gaun yang dikenakannya. Oh In Ye langsung melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu.
Baru-baru ini Oh In Hye terkena badai kontroversi, karena banyak orang menduga bahwa dirinay melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga.

4. Lee Chae Young



Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang.

5. Jessica Gomes



Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.

sumber

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...