Login 1 Akun Untuk Membuka Puluhan Akun Email


Jujur saja, kalian gk mungkin punya 1 akun email saja kan ?? :D  kalo gk gitu kalian pasti punya email hasil dari nyolong alias menghack email temen kalian atau pun orang lain yg menurut kalian berguna buat kalian !!  ribet kan kalo harus login 1 per 1 dari penyedia akun email yang 1 ke penyedia email lain nya ??
Nah,, ini salah satu cara dari beberapa cara lain nya yang biasa dipergunakan untuk membuka beberapa email secara cepat n gak ribet harus login 1 per 1, cara yang 1 ini mungkin dari beberapa dari kalian ada yang sudah tau dan ada juga yang belum tau, tapi apa salahnya kan jika saya berbagi tips buat yang belum tau ! * cara pertama anda harus punya akun di GMX.com jikalau anda belum punya ya silahkan daftar baru aja,, kan gratis :P *cara kedua setelah anda punya akun di gmx.com tadi sekarang anda tinggal login saja akaun email anda, setelah itu pilih Mail collector, mungkin gambar dibawah ini bisa memperjelas maksut saya



nahhh,, kliatan ndak itu gambar nya ??? klik aja biar agak gede gambar nya.
setelah itu tinggal masukin aja akun email yang lain disitu, ini ada gambar juga mungkin bs membantu





tinggal masukin aja email dan password kamu,,,
eitss,,, sebelum itu jangan lupa ngasih hak akses gmx.com ke email yg mau kamu tambahin td.
gimana ngasih hak aksesnya ?? kalo disini saya cm ngasih tau cara ngasih hak akses dari gmail aja yakk :P
nich klik link ini aja buat ngasih hak akses gmx ke gmail km :D
nah habis gt klik lanjutkan,,, habis gt klik ok aja itu yang d gmx ntar pasti bs konek :P
kalo cara yg kalian lakukan bener pasti bs konek tp kalo salah ntar d gmail kalain bakal muncur pesan baru yang nunjukin kalo email km baru aja d kases orang lain.
udahh segitu aja yakk :D soory gw bukan penulis jadi agak kacau itu bacanya :D judul ama isisnya jg gk sama kwakakwkwa lol =)) =)) =))

Thanks akka Legacy :P

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...