Ramalan Zodiak Periode 1 Oktober - 7 Oktober 2012 Terbaru

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Hai teman-teman semua! Malam ini Artikel Zamrud Hijau akan mengulas tentang Ramalan Zodiak Periode 1 Oktober - 7 Oktober 2012 Terbaru, dan ramalan dibawah ini meliputi:

Senin, 1 Oktober 2012
Selasa, 2 Oktober 2012
Rabu, 3 Oktober 2012
Kamis, 4 Oktober 2012
Jumat, 5 Oktober 2012
Sabtu, 6 Oktober 2012
Minggu, 7 Oktober 2012

Nah daripada berlama-lama, yuk langsung saja kita simak ramalannya berikut ini:

ramalan-zodiak-1-7-oktober-2012

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Kamu menyerah setelah berjuang sekian lama untuk mempertahankan keharmonisan. Perseteruan dengan pasangan tak dapat dihindari lagi. Jangan mengambil langkah ekstrem, komunikasikan lebih dulu akar persoalannya. Boleh jadi kamu jenuh lantaran pekerjaan yang terlalu padat.
Keuangan: Tabungan aman

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara: Perjuangan kamu selama ini akhirnya sampai pada titip menyenangkan, berhasil. Tentu saja kamu masih ada pekerjaan lain, yaitu mempertahankan. Memang tidak ringan, asal memiliki komitmen dan konsistensi segalanya akan baik-baik saja.
Keuangan: Buntut dari masa lalu, masih dirasakan sampai sekarang.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Asmara: Menjalankan komitmen butuh perjuangan untuk tetap berada di jalur yang tepat. Segala sesuatu ada konsekuensinya.
Keuangan: Sabar, pasti ada sesuatu yang besar untuk kamu.

Aries (21 Maret – 19 April)
Asmara: hubungan kamu akhir-akhir ini sedang di uji. Banyak godaan yang akan membuat goyah hubungan cinta kamu dengan pacar kamu. Semoga kalian berdua bisa melewati ujian itu yaa.
Keuangan: Lebih luwes berdiplomasi, lebih banyak tawaran.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Asmara: Ketika hati dan pikiran tenang, saat melangkah dan mengambil keputusan pun jadi tenang. Hasilnya sangat mungkin memuaskan kamu. Fikirkan baik-baik, jangan sampai kamu menyesal nantinya.
Keuangan: Masih dalam batas yang wajar.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Hubungan percintaan kamu yang sudah berjalan cukup lama sepertinya membuat pacar kamu menginginkan hal yang lebih dari kamu, seperti pernikahan atau tunangan.
Keuangan: Kejar setoran.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Asmara: Ada kejutan menyenangkan dari seseorang yang sedang dekat dengan kamu. Kehadiran dia saja sudah menghibur hati. Apalagi membawa sesuatu yang selama ini kamucari. Sebenarnya kamu bukan tipe yang suka kejutan. Tapi kali ini kamu tak bisa menampik.
Keuangan: Tak ada masalah. Jadi banyak-banyaklah bersyukur.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Asmara: Bingung harus senang atau sedih. Telah terjadi peristiwa yang membuat hati senang, tapi ada juga yang membuat hati sedih. Situasi ini tak bisa dihindari. Jalani saja, pasti ada hikmah di balik itu. Rasa senang itu tak cukup kuat untuk menghapus kesedihan.
Keuangan: Persiapan untuk perjalanan jauh.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Asmara: kayaknya kamu kurang memperhatikan pacar kamu deh padahal sih pacar lagi butuh banget lho perhatian dari kamu. Hayoo gak usah sungkan memberikan perhatian kamu sama pacar kamu.
Keuangan: Siap-siap untuk menerima lagi.

Libra (23 September – 23 Oktober)
Asmara: Pasangan sedang bahagia. Jangan rusak dengan perkataan atau sikap yang membuat dia kurang semangat. Dukung saja apa yang menjadi kemauan dia. Sekarang giliran kamu yang lebih banyak mendukung dia, setelah selama ini dia lebih banyak membantu kamu.
Keuangan: Masih ada perjalanan jauh yang menghasilkan keuntungan besar.

Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Asmara: wahh kayaknya ada yang lagi berbunga-bunga nih. Jatuh cinta memang dapat membuat semua orang merasa bahagia.
Keuangan: Ada pemasukan langsung ke rekening kamu.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Asmara: saat ini sepertinya kamu sangat sedang mengharapkan kehadiran pasangan kamu deh. Kamu benar-benar lagi butuh dia untuk mencurahkan semua keluh kesah kamu.
Keuangan: Hidup dari tabungan.

Itulah ulasan tentang Ramalan Zodiak Periode 1 Oktober - 7 Oktober 2012 Terbaru dari Artikel Zamrud Hijau. Sekian dan terima kasih.

sumber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...