Alasan Mengapa Berciuman Bisa Bikin Happy



[imagetag]




Pertanyaan-pertanyaan di atas mungkin pernah ada dalam benak Andanamun tak semudah itu mampu Anda jawab.



Beberapa wanita berpendapat bahwa berciuman terasa lebih mendalam daripada berhubungan seksual. Hal itu dikarenakan tubuh kita meningkatkan hormon endorphins dan oxytocin yang membantu kita merasa bahagia dan lebih dekat.



Berciuman memang hal simple dalam sebuah keromantisan, namun hanya dengan berciuman bisa mengarahkan Anda pada sensualitas dan gairah cinta. Beberapa saat kita kadang lupa betapa menakjubkannya cinta. Dan sebuah ciuman mampu menjadi sebuah jalan untuk Anda mengatakan ' I love you'.



Ciuman bisa memiliki banyak makna. Sebuah ciuman dapat mengekspresikan dan membangkitkan begitu banyak emosi dan perasaan yang berbeda-beda. Satu hal yang terbaik tentang berciuman adalah Anda tidak akan pernah merasa bosan. Ada begitu banyak cara untuk berciuman yang mungkin saja dapat membuat Anda melakukannya selama berjam-jam.



Kebiasaan berciuman sendiri mampu mengembalikan suatu hubungan yang sedang bermasalah. Mengembalikan kebiasaan berciuman mampu menyalakan kembali kedekatan hubungan Anda dan pasangan.



Jika Anda mencintai pasangan Anda, cobalah memberi dia ciuman hangat setiap pagi mulai besok.



 Sumber

#ad2fcb


Artikel Terkait

What's on Your Mind...