Advanced SystemCare 5.4.0 + Serial Key




IObit telah memperkenalkan versi terbaru dari Advanced SystemCare 5. ASC5 adalah sistem pembersihan, perbaikan dan solusi optimasi. Versi baru telah mendapat struktur program ditingkatkan dan mesin yang dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan sistem anda lebih komprehensif dan mendalam.

ASC5 adalah versi update dan upgrade dari ASC4. Berbeda ASC4 fungsi baru dan terintegrasi banyak termasuk dalam ASC5. Untuk meningkatkan kecepatan turbo dan PC up, ASC5 telah mendapat 'booster turbo'. Hal ini membuat pemindaian, membersihkan, memperbaiki dan memperbaiki konfigurasi lebih mudah untuk beroperasi oleh pengguna. Ini membantu dalam membebaskan RAM sistem Anda, tetapi menghentikan semua file yang tidak perlu latar belakang dan bekerja jauh di dalam direktori root.

Pengguna dapat menemukan properti kustomisasi sebagai bantuan besar bagi mereka. Setelah dijadwalkan ASC5 akan terus beroperasi sesuai dengan rutinitas dan pengguna akan tetap diberitahu dengan status bar. Program ini terlalu mudah untuk digunakan dan mengharuskan semua tindakan hanya dalam satu klik. Semua sistem operasi terbaru termasuk XP, Vista, Windows 7 atau bahkan Windows 8 yang akan datang, Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka dibersihkan dengan ASC5.

Setelah Anda mulai menggunakan program untuk peningkatan keamanan optimasi sistem, kinerja Anda tidak akan menyesal. Ini memang pilihan masa akhir dari dunia dengan catatan masa lalu jutaan download untuk versi sebelumnya

Penulis Description:
Sebagai perbaikan registry yang berpengalaman dan utilitas bersih, Advanced SystemCare 5 membuat PC Anda berjalan pada puncak. Pelan-pelan, freeze, crash dan ancaman keamanan sudah berakhir. Advanced SystemCare 5 adalah perawatan PC utilitas yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Ini membersihkan, registri perbaikan dan membuat PC berjalan seperti yang baru dengan ditingkatkan "Turbo Boost", sebuah teknologi maju dalam mengoptimalkan PC.

Download Advanced SystemCare 5.4.0  di bawah ini :

Download Advanced SystemCare 5.4.0
Download Advanced SystemCare 5.4.0 Serial key
Password : nabilcyber

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...