Jenis Jenis Bisnis Online Populer

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Jenis Jenis Bisnis Online Populer topik menarik banyak para publisher perbincangkan dan hari ini akan Saya coba ulas satu persatu. Lama fakum didunia Bisnis Internet hari ini saat ini dan detik ini ketertarikan untuk kembali terjun ke dunia bisnis Internet Marketing akan kembali Saya asah. Status boleh awam/ perdana tapi dengan kemauan dan usaha serius Saya pasti bisa "Alon-alon asal kelakon" kata orang jawa bilang, bagaimana dengan Anda? Cermin terknologi modern itukan semua serba Elektronik, cepat dan global ya Internet tempatnya sebagai pengguna manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bersegeralah dari angan-angan atau tindakan tidak penting kebentuk yang lebih nyata dan manfaat bersama artikel singkat ini sama dengankan kepada tindakan sebagai inputan karena itu merupakan penentu sebuah keberhasilan. Adapun sejumlah Bisnis Online Terpopuler dan banyak diminati yang terpenting lagi bukan Scam! adalah sebagai berikut

1. Affiliate Marketing
Affiliate Marketing adalah Bisnis Online pertama yang ingin Saya bahas, maksudnya sendiri ialah bisnis yang memasarkan produk perusahaan/ orang lain di Internet ditempat kita bekerja dalam hal ini website, web blog, dan lain sebagainya dengan kesepakan yang telah ditentukan yaitu sistem bagi hasil bekisar 30%-70% adapun perusahaan yang menyediakan Program Affiliate seperti Amazon.com, Clickbank.com dan masih banyak lagi.

2. PPC Publisher (Pay Per Click)
Maraknya dunia perblogingan kususnya di Indonesia pasti mengharapkan ketuntungan dari apa yang telah dibangun melalui website ataupun web blog tidak lepas PPC adalah target bisnis mereka. Apa Itu PPC (Pay Per Click)? Adalah program bisnis online berupa Iklan konten atau gambar/ banner dari Perusahaan yang memberikan komisi atau akan dibayar apabila Iklan yang terpasang tersebut diklik oleh pengunjung yang unik. Komisi yang didapat bervasiari mulai dari $0,01-$20/ klik bahkan lebih sesuai kinerja dari website/ web blog itu sendiri untuk iklan yang menjadi dambaan banyak blogger iklan luar negeri adalah seperti Google AdSense dll dan untuk loka sendiri ada AdSenseCamp.com, Sitti.co.id dan sebagainya.

3. PTR (Paid To Review)
Bagi Anda yang suka nulis PTR (Paid To Review) cocok banget buat kamu, mengapa? PTR sendiri adalah Bisnis Online untuk menghasilkan uang sangat mudah dilakukan cukup dengan nulis atau mereview tentang produk dari Advertiser/ Pemasang Iklan diblog kamu. Sering melihat blog banyak menyimpan Iklan berupa banner/ text? bisa dikatakan website atau blog mereka masuk dalam kategori website Advertiser mereka berani menawarkan Pasang Iklan Berbayar didominasi karena traffic yang sudah membanjiri situsnya 1000-puluhan ribu/ hari kalo untuk Saya sepertinya belum bisa. Bagi kamu yang website/ blognya masih belum dibanjiri pengunjung sebanyak itu jangan berkecil hati karena banyak prusahaan yang menawarkan bisnis PTR jadi kamu masih bisa menhasilkan uang hanya dengan nulis seperti adreviewcamp.com

4. Advertiser Blogger
Berikutnya adalah Bisnis Online Advertiser Blogger merupakan Jasa Pasang Iklan Berbayar suatuh blog yang mana dalam proses kerjanya biasa pihak terkait membuat satu halaman dinamis/ statis diblognya untuk mempermudah customer melihat Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan untuk customer agar dapat memasang Iklan. Sudah banyak Saya melihat blogger yang menggunakan Bisnis tersebut. Biasanya nominal yang ditawarkan bekisar Rp20.000 - Rp.1000.000 sesuai dengan ukuran/ letak Iklan yang hendak dipasang.

5. Jual Produk Sendiri
Menjual produk sekarang bukan jamannya lagi dilakukan secara offline, bagi kamu yang sudah kenal dengan yang namanya Internet disitulah peluang terbaik untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal tapi bukan berarti jual produk offline itu kurang manjur kalo begitu nanti gak ada lagi distro, pasar kan ribet juga. Dalam hal ini blogger yang memang kompeten dibidang jual beli sudah waktunya memikirkan hal tersebut jadikan manfaatkan Internet dengan sebaik-baiknya. Jenis jual produk tidak dilihat hanya sandang pangan Ilmupun sekarang sudah bisa dikatakan produk real seperti Ebook, Software dan Video Training, Domain Parking dan lain sebagainya banyak dijual tentunya tidak lepas dengan terkonologi Internet sebagai media akses Global peluang mendapatkan uang.

5. MLM (Multi Level Marketing)
Terakhir adalah MLM (Multi Level Marketing) Saya pikir Anda sudah sangat familiar dengan bisnis ini, tapi sayang MLM seringnya dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang bagi Saya asal tidak merugikan kenapat tidak. Banyak jenis MLM Gratis yang bisa Anda berlakukan untuk kegiatan bisnis Anda, proses kerja dengan Internet memiliki peluang lebih besar jika dibanding offline, 2 kriteria proses kerja MLM bisa dilakukan secara online ataupun offline. Bratis bisa lihat seperti gajigratis.com 100% daftar gratis dapat gaji lumayan lah dari pada sibuk online tapi gak tau apa yang disibukin mulai dari sekarang pikir, pandang peluang, cepat ambil keputusan dan jangan sia-siakan.

Tersebut adalah Jenis Jenis Bisnis Online Populer yang dapat Saya sajikan, tunggu penjelasan masing-masing bisnis diatas dan bisnis lainnya secara detail, gamlang untuk dipahami pada postingan berikutnya sembari nulis, berbagi dan juga belajar bersama siapa yang mau ikut belajar bareng Saya jangan lupa join dengan berlangganan artikel karena Peluang Bisnis, Konsep Dasar Bisnis, sampai dengan Implementasi Bisnis akan Saya paparkan untuk Anda secara blak-blakan Insya Allah. Akhirnya Saya cukupkan sampai disini dulu sekian dan terima kasih wassalam!

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...