Cara Unfollow Blog Versi Terbaru

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Berawal dari rasa terganggu Cara Unfollow Blog Versi Terbaru akhirnya Saya dapatkan dengan mencoba cari solusi lain karena menggunakan Cara Unfollow Blog Stop Following yang pernah Saya bahas juga pada postingan jadul Saya tidak dapat terselesaikan karena Widget Followers tidak ditampilkan. Alahamdulillah akhirnya setelah mencoba berfantasi dengan halaman muka baru blogger Saya menemukan cara lain. Versi terbaru disini adalah Versi Google Reader menggunakan versi ini menurut Saya lebih cepat dibanding cara sebelumnya, pasalnya data pengikut ataupun kita sebagai pengikut dapat terlihat sangat jelas disana tapi agak sedikit berbeda bahasanya kalo di blogger adalah followers kalo di program Google Reader adalah Subscribe.

Pengecekan dalam hal mengikuti sebuah blog itu penting menurut Saya mengapa? karena seiring berjalannya waktu berbagai cara ataupun optimasi pasti akan terus dilakukan oleh blog terkait kekecewaan bagi Saya tidak jarang ditemukan cara disana sudah luar dari aturan TOS Google Ads, jelas efeknya pasti Anda tahu. Jadi untuk selalu menjaga optimasi sebuah blog cara ini perlu dipertimbangkan dan diperhatikan apalagi bagi Anda yang ingin Suport Google AdSense. Ok untuk mempersingkat waktu langsung saja lihat caranya sebagai berikut.

1. Masuk ke Google Reader

Cara Unfollow Blog Versi Terbaru
2. Scroll halaman Subscribe pada bagian kiri sampai terlihat item Subscription - Blog i'am following - klik tanda panah hitam disebelah kiri text blog i'am following hingga tampak blog yang Anda ikuti
3. Pilih target dengang klik tanda panah hitam sebelah kanan text blog yang akan di unfollow/ unsubcribe hingga keluar menu pilihan - lalu pilih Unsubscribe lihat gambar berikut sebagai contoh (bukan blog yang Saya Unsubscribe)

Cara Unfollow Blog Versi Terbaru

4. Hasilnya lihat gambar berikut dari situ Anda bisa sedikit melihat keyword yang Saya katakan menggangu tadi dan jelas Anda pasti tahu juga alasan Saya untuk berhenti mengikuti blog terkait goodbye...!

Cara Unfollow Blog Versi Terbaru

Tersebut adalah Cara Unfollow/ Unsubscribe Blog menggunakan google reader semoga menfaat Akhirnya Saya sudahi sampai disini dulu untuk postingan dengan kategori artikel Trik Dan Tips sekian dan terima kasih wassalam.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...