Bagaimana Menjadi Peringkat Nomor 1 di Search Engine Google

Ada satu ton informasi yang buruk di Internet tentang bagaimana mendapatkan peringkat tinggi di Search Engine Google. Dan bagian terburuk dari semua itu adalah bahwa beberapa orang telah membayar dengan uang yang besar untuk mendapatkan 'informasi sampah'.
Sumber Artikel : http://nickstraffictricks.com/4856_how-to-rank-1-in-google/
Menjadi Nomor 1 di Google

Hari ini saya (http://nickstraffictricks.com) akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengambil langkah untuk sebuah website/blog baru dan mendapatkan indeks oleh Google yang pada akhirnya menjadi peringkat nomor 1 di Google. Dan ini Anda dapatkan secara gratis.

Tak satu pun dari langkah-langkah yang terlibat, sulit untuk memahami tetapi saya harus memperingatkan Anda bahwa ada satu ton tanah untuk menutupinya.

Langkah Untuk Memulai
Setiap hari orang mencari solusi di Internet untuk masalah seperti ini. Pencarian Anda untuk menjadi peringkat teratas di Google dimulai dengan mengetahui persis dan memecahkan apa yang menjadi permasalah di website/blog Anda. Dan Anda harus mampu menjelaskan masalah itu dan menyelesaikannya dalam 1 kalimat.

Contoh :

  1. Trik traffic oleh Nick (http://nickstraffictricks.com/)menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak traffic ke situs Anda.
  2. Situs Bob menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan "pudel Anda untuk menghentikan kencing di karpet Persia" Anda.
  3. Situs Jim menunjukkan lagi kepada Anda bagaimana untuk memenangkan kontes "meludah llama".


Jika Anda tidak tahu apa masalah yang harus di pecahkan di situs Anda maka Anda berada dalam situasi kesulitan dan semua penelitian kata kunci (keyword) & optimasi mesin pencari di dunia tidak akan membantu Anda sama sekali.

Sebuah Kata Cepat Tentang Iklan
Sebagian besar dari Anda inginkan peringkat tinggi di Google sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak traffic dan akhirnya membuat lebih banyak penjualan (iklan). Dan tahu persis apa yang menjadi masalah yang situs Anda pecahkan akan membuat 100 kali lebih mudah untuk menemukan target dan iklan konversi tinggi untuk situs Anda.


Buat Daftar Kata Kunci
Anda perlu membuat daftar kata kunci (keyword) dan frase kata kunci yang paling menggambarkan jenis pencarian yang audiens target Anda akan ketikkan di Google. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang bagaimana untuk melompat lebih tinggi maka daftar Anda mungkin termasuk:

  1. Melompat
  2. Terlompat
  3. Melompat lebih tinggi
  4. Melompat tinggi
  5. Meningkatkan lompatan
  6. Memaksimalkan melompat, dll.

Cobalah gunakan 4 sampai 10 kata kunci atau frase untuk daftar situs Anda. Anda mungkin juga menggunakan tesaurus online untuk datang dengan sinonim untuk kata kunci Anda. Jangan khawatir jika daftar Anda tidak terlalu panjang. Pada bagian berikutnya saya akan menunjukkan alat untuk menghasilkan kata kunci berton lebih.

Kata Kunci Penelitian Bagian 1
Setelah Anda memiliki daftar kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk kemungkinan waktunya untuk melakukan penelitian kata kunci menggunakan kata kunci gratis dari Google alat penelitian. Ini sangat mudah digunakan dan saya sarankan menyortir hasil pencarian dengan Volume Global Monthly Search. Dan apa yang Anda cari adalah kata kunci yang relevan yang memiliki jumlah tertinggi di pencarian.

Kata Kunci penelitian bagian 2
Dalam fase penelitian kata kunci kita ingin menentukan bagaimana kata kunci yang berbeda harganya. Sebagai contoh, jika saya memiliki sebuah website tentang anjing, saya mungkin akan menemukan bahwa kata kunci yang berhubungan dengan 'berhenti menggonggong, anjing' akan lebih berharga daripada kata kunci seperti pelajaran 'belajar tarian anjing'.

Kata Kunci Penelitian Bagian 3
Langkah terakhir dalam penelitian kata kunci Anda adalah untuk menentukan berapa banyak kompetisi kata kunci yang dimiliki masing-masing. Menggunakan alat keyword Google yang Anda ingin menentukan berapa banyak situs yang bersaing untuk setiap kata kunci dalam daftar Anda.


Kata Kunci Penelitian Kesimpulan
Dalam ringkasan kata kunci yang Anda pilih untuk website Anda harus cocok semua, 4 kriteria sebagai berikut:

  1. Kata kunci yang berhubungan dengan audiens target Anda
  2. Kata Kunci telah cukup mencari setiap bulan untuk membuatnya bernilai waktu Anda
  3. Kata kunci yang cukup berharga
  4. Kata Kunci memiliki sejumlah kompetisi yang Anda rasa cukup nyaman


Saya Melakukan Percobaan
Beberapa waktu yang lalu saya melakukan percobaan untuk melihat seberapa cepat saya bisa menjadi peringkat untuk kata kunci konyol yang telah hampir tidak ada kompetisinya. Jadi saya membuat sebuah posting blog dengan judul Terbesar Kegagalan Absolute. Saya tahu bahwa platform blog saya akan menempatkan kata kunci frase Biggest Absolute Failure di semua tempat yang tepat dan saya menunggu untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk peringkat saya untuk kata kunci tertentu. Ketika saya memeriksa peringkat saya beberapa jam kemudian saya terkejut menemukan bahwa Google telah peringkat posting blog saya #1 untuk Biggest Absolute Failure.

Saya sangat senang tentang hal ini tapi dengan cepat menyadari bahwa peringkat untuk traffic ini tidak membantu saya mendapatkan traffic bertarget. Ungkapan Biggest Absolute Failure adalah tidak relevan dengan niche saya, itu tidak berharga dan tidak ada yang mencarinya.

Jadi, ketika berusaha untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google pastikan Anda memilih kata kunci yang sesuai dengan 4 kriteria dalam daftar di atas.

Menemukan Keseimbangan
Kemungkinan besar Anda tidak akan menemukan kata kunci yang sempurna dengan berton pencarian dan persaingan. Sebaliknya Anda akan harus menemukan keseimbangan antara hal-hal ini.


Hindari Kata Kunci Yang Samar-samar
Banyak orang ingin peringkat untuk kata kunci komputer atau real estate atau anjing. Masalahnya dengan kata kunci ini adalah bahwa mereka super kompetitif dan Anda benar-benar tidak tahu apa yang orang benar-benar cari.

Sebagai contoh, pencarian seseorang jika untuk komputer mereka mungkin mencari:

  • Bagian untuk komputer
  • Membeli komputer
  • Perbaikan komputer toko di St. Louis
  • Komputer bahasa pemrograman
  • Sejarah komputer
  • Berita tentang komputer
  • Sekolah dan kelas tentang komputer
  • Film tentang komputer

Masing-masing istilah memiliki audiens yang sangat berbeda dan Anda tidak tahu apa seseorang benar-benar melihat. Jadi jangan kebaikan dan menghindari kata kunci yang samar-samar.

Saya membahas hal ini secara lebih rinci dalam: 2 Alasan Keywords Suck (Dan Bagaimana Untuk Perbaiki them)

Mencari tahu apa masalah situs Anda pecahkan dan penelitian kata kunci adalah 2 hal yang paling sulit untuk Anda akan lakukan untuk peringkat tinggi di Google.


Tapi Mereka Adalah Yang Paling Penting!
Domain yang Anda beli untuk website Anda akan tergantung sepenuhnya pada kata kunci yang Anda pilih. Jika Anda melewatkan penelitian kata kunci Anda akan membeli domain yang salah dan itu akan membuatnya jauh lebih sulit untuk peringkat tinggi. Website tidak hanya peringkat tinggi di Google, mereka peringkat tinggi untuk frase kata kunci tertentu. Jadi, pastikan Anda peringkat tinggi untuk frase kata kunci yang tepat.

Alat Lebih dan Sumber Daya
Ada berjumlah berton-ton alat penelitian kata kunci dan tutorial tersedia bagi Anda bahwa saya tidak menutupi dalam posting ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penelitian kata kunci pergi memeriksa Penelitian Kata Kunci 101 .

Beli Domain Yang Tepat
Setelah Anda mengetahui apa yang Anda kata kunci yang ideal adalah Anda perlu untuk mendapatkan domain yang memiliki kata kunci di dalamnya. Misalnya, jika target frase kata kunci Anda adalah 'bagaimana untuk melatih kuda nil balerina' maka idealnya Anda akan membeli domain 'HowToTrainHippopotamusBallerinas.com'.

Terkadang domain ideal Anda diambil sehingga Anda mungkin harus meletakkan tanda hubung di antara kata-kata. Pilihan lain adalah dengan menempatkan sebuah kata filler di awal atau akhir dari domain Anda. Misalnya, jika HowToTrainHippopotamusBallerinas.com tidak tersedia Anda dapat mencoba :

  • LearnHowToTrainHippopotamusBallerinas.com
  • A1HowToTrainHippopotamusBallerinas.com
  • BestHowToTrainHippopotamusBallerinas.com

Dan dapatkan .com.

Bila mungkin Anda harus membeli .com dalam domain pengalaman saya yang berakhir dengan .com atau. .org atau peringkat bersih. Lebih baik di Google dan mendapatkan lebih banyak traffic.

Saya mendukung domain .com selama .org .net & karena pemasaran word-of-mouth. Sebagai contoh, jika saya memiliki seorang teman yang ingin melatih kuda nil untuk menjadi balerina saya akan merujuknya ke 'HowToTrainHippopotamusBallerinas' di situs saya dan dia biasanya akan menganggap bahwa itu adalah domain .com. Jika bukan website saya adalah 'HowToTrainHippopotamusBallerinas.org' teman saya harus ingat satu hal lagi tentang website saya dan cenderung lupa bahwa domain saya berakhir di .org.


Tapi Nick, saya sudah menghabiskan $10 pada domain. Apakah saya benar-benar harus mendapatkan yang berbeda untuk peringkat di Google? Tidak Anda tidak, tetapi ini akan menjadi jauh lebih sulit untuk peringkat tinggi dengan domain jelek.

Ini semacam seperti lari maraton dan bertanya, "Jika seseorang mengikat tangan saya di punggung saya, apakah saya masih akan dapat menyelesaikan maraton?' ANDA BISA!!! Secara teori Anda bisa lari marathon yang keras tanpa cacat. Dan peringkat tinggi di Google banyak seperti lari maraton, butuh waktu, tenaga dan persiapan tentunya.

Mengapa Anda Ingin Membuat Ini Lebih Sulit?

Optimisasi Mesin Pencari
Hampir semua orang telah mendengar tentang optimasi mesin pencari sekarang. Jadi saya akan melewatkan rincian intisari dan hanya pergi selama beberapa highlights.

Search engine optimization dapat dibagi menjadi 3 komponen dasar, yaitu:

Kata Kunci penelitian
1. Ini ditutupi dengan panjang lebar di bagian atas.
Pada optimasi halaman

2. Anda ingin frase kata kunci dalam domain Anda serta tag judul, tag h1, dll (Jika semua ini adalah baru bagi Anda kemudian pergi baca Panduan nenek Anda Untuk Search Engine Optimization dan Kata Kunci)

3. Kembali Membangun Link
Anda perlu memiliki situs-situs lain link ke situs Anda karena setiap link adalah seperti suara. Dan suara lebih Anda mendapatkan lebih baik. Kita akan pergi lebih dalam ke dalam pada bagian selanjutnya.

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...