Cara Pasang Meta Tag Google Analisis Blog

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Cara Pasang Meta Tag Google Analisis Blog adalah postingan lanjutan untuk menjawab metode lain dalam pemasangan Kode Analisis di Blog hari ini adalah kesempatan Saya untuk kembali dapat berbagi kepada Sahabat blogger sekalian. Mengapa metode kedua ini Saya share tidakah cukup jika hanya Daftar Dan Memasang Kode Google Analisis dengan metode standart saja? jawabannya mari bersama bersama kita lihat berikut ini kutipan yang Saya ambil langsung dari  Google Analitycs

"You are already a verified owner of http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/. Verifying with more than one method will make your ownership more resilient"

Dalam bahasa Indonesia dikatakan bahwa http://berbagi-kreativitas.blogspot.com sudah menjadi pemilik sah dari blog ini yaitu Suhendri Mr sebagai Admin sekaligus Author, dengan melakukan verifikasi lebih dari satu metode akan mempertangguh hak kepemilikan suatu blog yang kita buat dalam hal ini adalah Saya. 

Sebelum berlanjut akan Saya ulas kembali bahwasannya langkah atau cara ini dapat Anda terapkan bisa karena lupa belum memasang Meta Tag Google Analitysc ataupun memang belum tahu dengan catatan proses pertama (bisa dilihat pada link rujukan diatas) sudah Anda lakukan jadi untuk proses ini hanya membahas cara pemasasangan metode kedua yaitu Meta Tag Google Analitysc berikut adalah langkah-langkahnya yang dapat Anda terapkan.

1. Masuk ke Webmaster Tools sebagai tempat interaksi Google Analitycs blog Anda
2.Cari Manage site > Add or remove user > Manage site owners perhatikan gambar berikut

Cara Pasang Meta Google Analisis Blog

3. Untuk mengetahui kode analisis blog aktif atau tidak bisa lihat HTML file/ Meta tag detail tampil atau tidak, atau pilih Verify using a different method untuk lebih mengakinkan lihat gambar

Cara Pasang Meta Google Analisis Blog 2

4. Jika belum aktif/ belum dipasang Meta tag silahkan dipilih, copypaste kode sesudah kode head sebelum body pada template blog Anda.

Cara Pasang Meta Google Analisis Blog 3

5. Setelah template disimpan kembali pada halaman Webmaster Tools seperti gambar diatas, lalu tekan tombol VERIFY - done

Tersebut adalah postingan Trik Dan Tips merupakan tips SEO dan juga kategori artikel Google Analitycs semoga dapat membantu Anda dan selamat mencoba wassalam.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...