Sejarah Dari Canon


Canon adalah kamera multi-nasional, printer, mesin fotokopi dan perusahaan digital imaging didirikan pada tahun 1937. Kantor pusat berlokasi di Tokyo, Jepang tetapi Canon produk yang dijual di seluruh dunia. Didirikan oleh Takeshi Matarai, Goro Toshida, Saburo Uchida dan Takeo Maeda sekarang salah satu nama terkemuka dalam gambar teknologi .

Canon beroperasi dengan "Kwanon" nama untuk sepuluh tahun pertama operasi. Selama ini mereka menghasilkan 35 pesawat rana kamera pertama mm fokus dan kamera X-ray tidak langsung yang merupakan pertama di pasar Jepang. Mereka berganti nama menjadi Canon Camera Co Inc pada tahun 1947 dan kemudian terlambat hanya untuk Canon Inc Selama tiga puluh tahun pertama, Canon pindah ke camcorder, televisi penyiaran dan dunia kalkulator menggunakan "lensa zoom" mereka teknologi. Pada tahun 1976 Canon memproduksi tinju dunia kamera tertanam komputer mikro, AE-1 dan kemudian, pada tahun 1985 merevolusi dunia pencetakan dengan printer pertama di dunia menggunakan teknologi Inkjet Bubble Jet.

Mereka terus membuat kamera baru dan desain produk lainnya termasuk, E0S 5 kamera tinju dengan fokus mata otomatis terkontrol dan IXUS, kamera saku berukuran dengan teknologi Sistem Advanced Photo. Pada tahun 1997 Canon memasuki dunia video camcorder digital.

Dalam sepuluh tahun terakhir Canon terus memperkenalkan kompak digital dan produk SLR termasuk printer, kamera, mesin fotokopi foto dan digital perangkat multi fungsional untuk rumah dan kantor. Mereka memegang lebih dari 2000 paten di AS dan terus membuka jalan bagi teknologi pencitraan digital baru.

Canon saat ini beroperasi pada skala global dan memiliki kantor pusat di Amerika, Timur Tengah, Afrika, Jepang, Asia dan Oseania. Markas utama mereka Eropa termasuk Canon Europa NV di Belanda dan Canon Europe Ltd di London. Mereka berpartisipasi dalam peristiwa-peristiwa global beberapa mensponsori Paris Fashion Week, WWF, Palang Merah, UEFA Eropa Sepakbola, Formula 1, PGA Tour dan kontes foto amatir di seluruh dunia.

Canon memiliki tiga jenis utama dari digital imaging tersedia: laser printer, kamera digital, mesin fotokopi dan scanner. Printer laser mereka termasuk Canon LBP-SX, Canon LBP-LX dan Canon LBP-PX dan mereka dianggap pelopor di mesin cetak.
Canon telah menciptakan kamera digital sejak tahun 1984 dan beberapa produk terbaik mereka jual termasuk Power Canon Shot, Canon Digital IXUS dan Canon EOS, di antara banyak lainnya. Canon tetap menjadi nama terkemuka dalam kamera digital.
Canon juga membuat scanner untuk rumah komputer , scanner flatbed, scanner film dan scanner dokumen. Dua scanner populer termasuk 8800F CanoScan dan LiDE 700F CanoScan.

Namun, produk Canon tidak hanya digunakan sekitar rumah dan kantor. Mereka juga digunakan dalam produk medis, optik dan siaran untuk membantu dengan x-ray, scanner, film dan lensa siaran.

Prospek untuk Canon sangat cerah. Mereka bekerja pada sebuah pilihan lingkungan yang lebih baik untuk pencitraan digital dan baru saja meluncurkan produk pertama mereka ke pasar Pers Komersial Digital. Mereka bekerja pada serangkaian perangkat teknologi generasi berikutnya dengan menggunakan display OLED, sistem robot Server teknologi dan sistem nanoteknologi.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...