Tips Menghilangkan Bau Badan



Tips Ini Khusus Bagi sobat yang memiliki masalah Bau Badan, pasti sering kehilangan kepercayaan diri jika sedang berhadapan dengan orang lain.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar Bau Badan kita tidak begitu menganggu indra penciuman orang lain, salah satunya mungkin dengan menganan parfum, tapi itu bukan sebuah solusi, karena Bau Badan hanya tertutup dengan wanginya parfum, dan akan kembali jika efek wangi parfum menghilang.

Untuk mengatasi masalah Bau Badan yang sobat miliki, berikut ini Tips Menghilangkan Bau Badan yang mungkin bisa sobat coba, berikut Tips Menghilangkan Bau Badan selengkapnya.

1.Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari2.Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari3.Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau4.Tidak makan makanan berlemak, terutama daging5.Mengurangi makanan pedas6.Tidak minum kopi yang mengandung kafein

Memakai deodorant yang bentuknya SPRAY (yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah/basah ketek, meninggalkan bekas di baju pula). Semoga Tips Menghilangkan Bau Badan Ini Bermanfaat Buat Anda Semua
rating 5

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...