Welcome 1 Ramadhan 1433 H

Hai bloggers, udah hari ketiga aja nih puasanya ..
sebelumnya aku mau minta maaf ya atas kesalahan yg disengaja ataupun tidak ..
semoga semua amal ibadah di bulan puasa ini diterima Allah SWT ..
by the way any way busway, aku punya nih beberapa kebiasaan yang sering kita alami waktu bulan puasa yang penuh berkah ini ..
aku kasih btau yah bloggers :D
nerima sms sms alay ttg mau saur dan mau buka puasa
kalo ditungguin waktu buka puasanya kerasa lama. Tapi kalo ada kegiatan kerasa cepet, ya kan ?
semuanya dibatasin sama kata "SABAR"
Iklan siroup nya gak nahan щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
tidur jadi lebih kuat, dan tahan lama -_-
BAU MULUT
abis sholat subuh langsung tidur
Suka lupa buka kulkas hahaha (bukan aku loh)
banyak banget acara tv spesial ramadhan
Susah mandi
kultum sebelum buka puasa
ngisi buku ramadhan dari sekolah
terus kayaknya bukan aku aja nih yang ngerasa, pasti semua umat Islam merasa adzan maghrib sangat istimewa :D



Lemparin petasan ke temen sendiri itu pekerjaan tolol yang asik banget kayanya buat di ulangin lagi =))
☑ Kembang api tetes,
☑ Kembang api air mancur,
☑ Kembang api biasa,
☑ Kembang api tikus,
☑ mercon,
☑ dll.
☑ Setting Niat
☑ Upgrade Iman
☑ Download sabar
☑ Delete Dosa
☑ Approve Maaf
☑ Search Pahala

once more ...

happy fasting 1 Ramadhan 1433 H for all reader and blogger blogger-emoticon.blogspot.com

Artikel Terkait

What's on Your Mind...