Yahoo Web Hosting Review


Paling Menarik: Yahoo Web Hosting adalah merek yang sangat terkenal dan terpercaya. Mereka menawarkan rencana besar untuk orang-orang atau bisnis tidak sangat akrab dengan desain web. Yahoo menawarkan alat sederhana untuk membantu Anda mendapatkan website dan berjalan segera.
Sedikitnya Menarik: Mereka tidak web host termurah di luar sana dan mereka tidak menawarkan banyak iklan gratis yang web host lainnya menawarkan.Mereka pengisian tingkat kompetitif dan untuk kesederhanaan layanan mereka, uang tambahan mungkin worth it.
Tujuan Edittor


Tinjauan
Dari semua penyedia web tersedia layanan hosting, web hosting Yahoo bisa menjadi yang paling populer dari mereka semua.Yahoo adalah konglomerat layanan web yang berbeda, dan salah satu layanan yang mereka tawarkan adalah web hosting. Pada dasarnya, dibandingkan dengan penyedia web hosting lain di pasar, Yahoo website hosting cukup banyak paling sederhana dan dianjurkan khususnya bagi mereka yang timer pertama dalam mengelola dan membuat website.
Yahoo Web Hosting tugas dimulai pada 2002 ketika mereka mulai membuat gelombang sebagai mesin pencari. Karena popularitasnya, banyak yang memutuskan untuk Yahoo untuk host situs web mereka karena keberhasilannya di bidang lain dari Internet. Yahoo menawarkan program web hosting yang sederhana adalah mengapa hal ini merupakan pilihan terbaik bagi pengguna web baru hosting.
Jadi selain dari popularitas nama, apa yang membuat Yahoo khusus dan berbeda dari semua web hosting lain program di luar di pasar? Banyak Yahoo review hosting akan mengatakan bahwa program hosting yang sebenarnya baik, tapi bagaimana?

Harga dan rencana
Seperti penyedia web hosting paling layanan, Yahoo menawarkan 3 paket dasar, yang berbeda hanya tergantung pada berapa lama Anda memutuskan untuk berlangganan dengan perusahaan. Semakin lama jangka penagihan, lebih murah karena mendapat, tapi pada dasarnya semua tiga rencana memiliki fitur yang sama.
  • 12-bulan rencana. Istilah penagihan terpendek Yahoo adalah 12-bulan rencana mereka, yang dengan harga $ 12,95 per bulan. Ini mencakup semua yang akan Anda butuhkan untuk mengelola dan memasang website.
  • 24 rencana bulan. Rencana 24-bulan lebih murah oleh dolar sebulan, harga $ 11,95 per bulan. Memiliki fitur yang sama dengan rencana 12-bulan, itu hanya sampai ke konsumen jika ia ingin istilah penagihan lagi dengan Yahoo.
  • 36 rencana bulan. Harga hanya $ 9,95 per bulan, istilah penagihan terpanjang juga yang termurah.
Jika Anda akan melihat, Yahoo program web hosting adalah sedikit mahal dibandingkan dengan penyedia web hosting lain karena kebanyakan dari mereka dapat menawarkan tarif bulanan hanya $ 3-4. Tapi kualitas dari platform web Yahoo hosting yang mungkin patut untuk Anda.

Menjamin
Yahoo menawarkan jaminan 30-hari uang kembali. Untuk pengguna baru, mereka diberikan 30 hari masa percobaan untuk berpikir jika Yahoo web hosting adalah web hosting yang sempurna penyedia layanan untuk situs Web mereka. Mereka dapat membatalkan langganan mereka dalam periode 30-hari dan ketika mereka melakukannya mereka berhak untuk pengembalian dana penuh.
Kebanyakan pelanggan akan bertanya mengapa Yahoo kecil bisnis web hosting hanya menawarkan 30 hari uang kembali jaminan jika perusahaan-perusahaan kecil lainnya sebenarnya dapat meyakinkan jaminan uang kembali kapan saja. Nah, 30 hari lebih dari cukup untuk memutuskan apakah Anda puas dengan apa yahoo yang ditawarkan. Dan selain itu, hampir semua perusahaan yang memiliki uang kapan saja kembali jaminan tidak menjanjikan pengembalian dana penuh.

Fitur
Sama seperti kebanyakan layanan hosting web Yahoo menyediakan unlimited bandwidth dan ruang disk. Mereka juga menyediakan dukungan layanan pelanggan yang handal yang dapat dihubungi setiap saat sepanjang hari. Selain mendapatkan nama domain gratis, alamat email, dan user friendly control panel web hosting Yahoo juga menyediakan Kredit Yahoo $ 100 dan $ 50 Kredit Google AdWords.

Mendukung
Sejak Yahoo jelas merupakan suatu perusahaan besar, staf pendukung mereka adalah juga salah satu yang terbaik. The 24-jam customer support line adalah salah satu yang paling dapat diandalkan saya lihat. Yahoo web hosting dapat dihubungi melalui live chat mereka, melalui email, atau melalui hotline. Mengharapkan beberapa orang terbaik dan berpengetahuan untuk menjawab setiap pertanyaan Anda setiap saat sepanjang hari. Hal ini sangat penting untuk memiliki website Anda dengan web host yang Anda percaya. Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu akan salah dan ketika Anda membutuhkan dukungan untuk membuat Anda bangun dan berjalan lagi.

Kemudahan Penggunaan
Yahoo menawarkan salah satu panel kontrol yang paling sederhana sehingga mudah untuk timer pertama untuk mengelola dan memasang website mereka. Yahoo juga menambahkan tutorial video dan panduan online ditambah dengan 24-jam pelanggan pusat bantuan untuk membantu masalah atau pertanyaan bahwa klien mereka mungkin ditemui.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...